Feature

Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!

oleh: Cita Aditya
Siapa yang tidak kenal game Tekken? Game fighting satu ini menemani Street Fighter menjadi salah satu game fighting terlaris. Berawal dari permainan Ding Dong, kini Tekken memiliki port di konsol anyar seperti PS4 dan XBOX. Tak hanya itu, PC kini juga bisa memainkan game fighting legendaris satu ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Tekken 7 adalah seri anyar dari game satu ini. Mengambil latar setelah Tekken 6 terjadi, dimana Azazel berhasil dikalahkan oleh Jin Kazama. Pertarungan antara Heihachi dan Kazuya kini sudah memasuki babak final. Dua perusahaan yaitu Mishima Zaibatsu dan G Corporation semakin menjadi. Kesampingkan jalan cerita tersebut, karena kali ini Kru KotGa akan membahas mengenai karakter wanita tangguh yang ada di Tekken 7. Tak hanya cantik, mereka juga mampu mengalahkan karakter-karakter pria loh! Siapa saja? Mari kita lihat:

1. Nina Williams


Sumber: Bandai Namco Entertainment Europe YouTube

Nina Williams adalah Kakak dari Anna Williams. Mereka berdua mengalami percobaan Cyrogenic Sleep atau dibekukan di dalam es. Nina kini menjadi orang kepercayaan di Mishima Zaibatsu. Meski sebenarnya adalah Assassin, Nina malah mengenakan gaun pengantin di Tekken 7. Ternyata gaun tersebut adalah milik adiknya. Adiknya sempat ingin menikah dengan salah satu anggota G-Corporation yang merupakan mafia Italia. Namun, Nina membunuh calon suami adiknya dan kabur begitu saja sambil mengenakan gaun pengantin sang adik.

2. Anna Williams


Sumber: Bandai Namco Entertainment Europe YouTube

Saudara dari Nina Williams ini memiliki banyak versi cerita. Namun, Kru KotGa akan membahas cerita dari Tekken 7 saja. Dimana Anna Williams ingin menikahi salah seorang Mafia Italia. Namun, di hari pernikahannya gaun pengantinnya hilang dan tiba-tiba terdengar suara tembakan. Ternyata orang tersebut adalah Nina Williams. Aliran beladiri Nina dan Anna sama. Namun, kepribadian mereka berbeda. Anna sedikit lebih centil dibandingkan Nina yang terkesan dingin.

3. Kazumi Mishima


Sumber: Gamespot YouTube

Memiliki gaya bertarungnya sendiri, Kazumi Mishima adalah istri dari Heihachi Mishima. Dengan kata lain, Kazumi adalah ibu dari Kazuya Mishima. Setelah mendengar rencana Heihachi dan Mishima Zaibatsu untuk menguasai dunia, Kazumi berupaya menghentikannya meski dirinya mencintai Heihachi. Kazumi memiliki macan peliharaan yang sudah dia latih. Bahkan karakter satu ini memiliki Devil Formnya sendiri. Wah, gak bakal kalah deh sama karakter laki-laki lain!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru