Feature

Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Lili


Sumber: Bandai Namco Entertainment America YouTube

Memiliki nama asli Emilie de Rochefort. Lili adalah salah satu karakter yang berasal dari keluarga kaya raya. Dirinya biasa ditemani sang pelayan yaitu Sebastian. Lili menganggap Asuka Kazama adalah rivalnya. Di Tekken 7, dirinya kembali masuk ke turnamen King of Iron Fist dan bertemu Asuka Kazama. Wanita dengan aliran Street Fighting dan Gymnastic ini bisa membuat lawan-lawannya K.O dengan kelenturan tubuhnya lho!

Baca ini juga :

» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
5. Asuka Kazama


Sumber: Bandai Namco Entertainment America YouTube

Karakter satu ini mewarisi gaya beladiri Kazama Martial Arts. Dirinya ternyata memiliki hubungan dengan Jun Kazama, ibu dari Jin Kazama. Pada Tekken 6, Asuka memasuki turnamen King of Ironfist untuk membalaskan dendam sang ayah. Namun dirinya bertemu dengan Lili dan Lili menganggapnya sebagai seorang rival. Hingga akhirnya cerita ini berlanjut ke Tekken 7. Kemampuan bertarung dari Asuka, tak kalah hebat dengan karakter pria loh Kotakers!

6. Ling Xiaoyu


Sumber: Bandai Namco Entertainment America YouTube

Wanita satu ini menggunakan teknik Baguazhang dan Piguaquan. Kedua teknik ini merupakan beladiri asal China. Xiaoyu di Tekken 7 memiliki jalan cerita dirinya masuk ke dalam gedung Mishima Zaibatsu, hal ini terjadi setelah mendengar rumor hilangnya Jin Kazama. Dirinya juga mendengar suara dari Heihachi yang mengatakan perintah untuk menemukan Jin Kazama secepatnya. Fakta unik dari wanita satu ini, Xiaoyu sangat suka dengan hewan panda.

7. Alisa Bosconovitch


Sumber: Naughty Gaming YouTube

Robot Android ini awalnya di desain untuk melindungi Jin Kazama. Pada cerita Tekken 7, Alisa dihidupkan kembali oleh Lee Choulan. Namun, Alisa tidak mengenali sama sekali Lee Choulan dan menyerangnya. Dengan kecepatan tinggi dan gaya bertarung yang unik karena dirinya adlaah robot, Lee kalah dari Alisa. Namun setelahnya Alisa malah sadar dan mengenali Lee. Dirinya meminta maaf kepada Lee. Waduh, cantik-cantik galak nih!

Itu dia Kotakers, 7 karakter wanita di Tekken 7 yang memiliki cara bertarung cukup tangguh. Bahkan, para pria pun bisa kalah dengan kemampuan mereka! Siapa karakter favorit Kotakers? Kru KotGa disini hanya menarik jalan cerita di Tekken 7 saja ya Kotakers. Jika diceritakan dari awal, tentu saja akan panjang sekali.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru