Feature

Gacha Ampas di Game Mobile Masih Bisa Jago? Simak Tips Ini!

Halaman 2

3. Gunakan pikiran, atur tim sebaik mungkin

Tentu sangat percuma jika seorang pemain memiliki keberuntungan yang bagus dan memiliki berbagai item / karakter langkah tetapi tidak bisa menggunakannya dengan baik. Hal seperti ini biasanya terjadi pada game mobile yang bergenre RPG yang mana pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang tersedia. Banyak orang yang bingung apa yang harus dilakukan, padahal karakter "SSR" yang dimilikinya cukup banyak.

Nah, disinilah bagi kamu yang gacha-nya ampas dan kesulitan mendapatkan karakter langkah untuk beraksi. Gunakan akal dan pikiran untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan karakter seadanya. Karena beberapa game tidak hanya menuntut memiliki banyak karakter langka, memanfaatkan karakter seadanya juga bisa untuk melaju terus melewati berbagai rintangan.

4. REROLL

Memaksakan keberuntungan yang ampas, mungkin adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan poin yang satu ini. Yap, cara ini "selalu" kru KotGa gunakan ketika baru pertama kali memainkan game mobile yang ingin dimainkan. Karena awal yang baik akan menentukan masa depan di game tersebut. Pastinya, kru KotGa yakin kamu yang gacha-nya ampas sering melakukan reroll.

Sayangnya, untuk melakukan reroll tidak semudah yang dibayangkan. Para developer sudah semakin pintar untuk menyembunyikan file yang harus dihapus agar bisa mengulang tanpa harus menghapus data dan membutuhkan akses root untuk bisa menghapusnya file tersebut. Biasanya, melakukan reroll akan jauh lebih mudah ketika menggunakan emulator.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
Itulah beberapa tips agar para pemain yang merasa gacha-nya ampas agar tetap hebat dan bisa bertahan di dunia mobage yang kejam dan penuh dengan garam. Jika ada tips tambahan bagi kamu para veteran penghuni neraka, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru