Feature

Salurkan Jiwa Brutalmu Melalui Rise of Nowlin, Ini 5 Keseruan yang akan Kamu Rasakan!

oleh: Reza Alif
Rise of Nowlin merupakan game MMORPG terbaru di platform Android dan iOS. Game ini menghadirkan banyak sekali hal-hal baru dibanding game sejenis lainnya. Dunia Games selaku publisher pun juga mengungkap akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam memainkan mobile MMORPG.

Biasanya, para gamer MMORPG memiliki standar yang cukup tinggi untuk setiap game MMORPG yang mereka mainkan. Mulai dari grafis, mekanisme gameplay serta latar belakang cerita. Oleh karena itu, kru KotGa pun merasa bahwa Rise of Nowlin adalah game yang memenuhi standar itu dan berikut 5 keseruan yang bisa dirasakan saat bermain game Rise of Nowlin untuk menyalurkan jiwa brutalmu.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
1. Grafis 3D berkualitas tinggi


Sumber: PlayStore Rise of Nowlin

Rise of Nowlin adalah satu dari sekian banyak game MMORPG yang mengusung konsep open world. Oleh karena itu, game ini pastinya dituntut untuk menghadirkan grafis yang berkualitas. Tapi jangan khawatir, Rise of Nowlin dibuat dengan grafis 3D yang cukup detail.

Kemudian desain dari setiap objek benar-benar diperhatikan, jadi terlihat dibuat dengan serius meski hanya sebuah detail kecil. Desain karakternya juga dibuat dengan sangat baik sehingga mencerminkan karakteristik dari tiap role. Ditambah dengan mode 360 derajat, kamu jadi bisa menikmati pemandangan sekeliling map yang kamu lewati.

2. Sangat cocok untuk para hardcore gamer


Sumber: PlayStore Rise of Nowlin

MMORPG pastinya identik dengan para hardcore gamer yang memang mendambakan sistemasi gameplay yang sangat detail serta sarat akan strategi tanpa harus mengandalkan in game purchase. Rise of Nowlin tidak hadir dengan membawa embel-embel VIP yang biasanya ada dalam game lain sehingga tidak terasa pay to win.

Selain itu, game ini juga mampu memberikan gameplay yang sangat bebas, seperti kamu bisa melakukan kustomisasi pada tiap stats, menaikkan skill sesuai keinginan serta meracik atribut yang sesuai dengan class karakter yang digunakan. Hal ini pun tentu akan membuat permainan semakin variatif karena setiap pemain akan memiliki racikannya sendiri untuk mencapai poin power tertinggi meski job mereka sama sekalipun.

3. Pertarungan Boss yang epic


Sumber: PlayStore Rise of Nowlin

Bermain game MMORPG pastinya Raid Boss adalah fitur yang wajib ada. Di Rise of Nowlin juga terdapat pertarungan Boss yang dapat dipilih sesuai level dari karakter kamu, jadi tetap seimbang dan bisa menikmati permainan yang sama di tiap level-nya. Tiap pemain juga dapat menggunakan gaya bertarung antara auto dan manual. Jadi, jika ada pemain yang sibuk, mereka masih bisa meainkan game ini secara otomatis.

Boss yang ada di dalam game ini pun di desain dengan sangat bagus dan memiliki kekuatan yang beragam. Kemudian, pemain bisa meminta bantuan kepada para pemain lain untuk saling bahu membahu dalam mengalahkan boss yang kuat. Dengan begitu, reward yang ada pun saling dibagi serta mempererat kebersamaan antara pemain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru