Feature

Salurkan Jiwa Brutalmu Melalui Rise of Nowlin, Ini 5 Keseruan yang akan Kamu Rasakan!

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. PVP yang sangat kompetitif


Sumber: PlayStore Rise of Nowlin

Yang dituju saat bermain hardcore MMORPG, apalagi kalau bukan menjadi yang terkuat. Rise of Nowlin menghadirkan mode PVP untuk menyalurkan kekuatan bagi mereka yang merasa paling kuat. PVP ini pun bisa dilangsungkan pada arena dan pemain bisa memilih lawan yang sepadan berdasarkan kekuatan karakter yang digunakan.

Lalu, Rise of Nowlin dilengkapi dengan sistem Open PK. Dengan ini, tanpa di arena PVP pun kamu bisa melangsungkan pertarungan dengan pemain lain pada map tertentu. Dengan sistem ini, kamu bisa menjegal pemain lain yang ingin melakukan hunt di tempat kamu atau sebab lainnya. Jadi, permainan akan semakin menantang karena bisa saling menjatuhkan dan menjegal.

5. Sistem Guild yang besar


Sumber: PlayStore Rise of Nowlin

Rise of Nowlin memang berlatar cerita tentang persaingan antara dua faksi, yaitu Cahaya dan Kegelapan. Sejak awal pemain pun akan dituntut untuk menentukan mereka akan mendukung salah satu faksi tersebut. Kedua kelompok pemain dari faksi itu juga akan ditempatkan pada event pertarungan antar dua faksi yang dapat menempatkan 100 pemain secara langsung dalam satu pertandingan.

Selain faksi, setiap pemain juga dapat bergabung ataupun membuat Guild masing-masing. Setiap Guild pun sangat ditentukan oleh faktor bermain secara kerjasama antar para pemain yang ada dalam Guild tersebut. Nantinya tiap Guild pun dapat bertarung satu sama lain untuk menentukan Guild mana yang paling kuat.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
Itulah lima keseruan yang bisa dirasakan saat memainkan game Rise of Nowlin untuk pelampiasan jiwa brutalmu. Terlihat dari keseruannya, Rise of Nowlin adalah MMORPG yang lengkap layaknya yang ada di PC karena biasanya game sejenis ini pada platform mobile dibuat dengan sederhana. Kemudian, game ini juga sangat kompetitif dengan sistem persaingan yang kuat dan mengandalkan strategi.

Jika kamu tertarik memainkan game Rise of Nowlin, download langsung melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru