Feature

Hapus Amarah! 7 Fitur Rise of Nowlin yang Cocok untuk Lampiaskan Kekesalan di Dunia Nyata

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Fitur Penghibur Anti Bosan


Sumber: Dok. KotakGame

Tak cuma bisa bertarung sesukanya, Kotakers juga bisa menghabiskan waktu sesukanya di Rise of Nowlin. Ada fitur Mining, Fishing, dan Collecting. Ketiga fitur ini dilengkapi dengan sistem Hunting yang bebas. Jadi, basmi semua lawan yang kadang mengganggu Kotakers di Rise of Nowlin ya! Entah itu monster ataupun Player lain, pokoknya babat habis.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Skill yang Tidak Terbatas Level


Sumber: Dok. KotakGame

Jika game lain biasanya Kotakers harus mencapai level tertentu untuk membuka skill, Kotakers mendapatkan hampir semua skill ketika awal bermain Rise of Nowlin. Kotakers cukup mengumpulkan beberapa item untuk menaikkan level skill tersebut. Semakin besar level skill, semakin besar damage yang Kotakers hasilkan. Tak hanya itu, cooldown dari skill juga akan menurun seiring dengan naiknya level Kotakers.

6. Sistem Build Status Suka-Suka


Sumber: Dok. KotakGame

Maksudnya Status disini adalah kemampuan karakter Kotakers ya. Mulai dari kemampuan menambahkan magic attack, phsyical attack, defense, dan lain-lain. Di Rise of Nowlin, ada kolom khusus yang bernama Divinity. Di sini Kotakers bisa menambahkan bermacam status untuk menambah kuat karakter Kotakers. Bisa saja menambahkan Full Magic Damage ke Mage, atau bahkan menambahkan Full Defense Ke Mage. Tak ada salahnya mencoba bukan?

7. Grafis yang Menarik


Sumber: Dok. KotakGame

Jika berbicara tentang game MMORPG, tentunya harus memiliki grafis yang menarik. Untungnya Rise of Nowlin memiliki hal tersebut. Di game ini Kotakers akan disuguhkan pemandangan yang cukup bagus. Tak hanya itu, skill-skill yang dilepaskan oleh karakter di Rise of Nowlin juga cukup realistis.

Itu dia Kotakers, fitur unggulan yang ada di Rise of Nowlin. Game ini bisa menghilangkan stress ketika melanda loh Kotakers. Disini kalian bisa melakukan PK tanpa batas! Sesuai dengan tagline yang mereka kembangkan. Kotakers bisa download game ini dengan melakukan klik logo dibawah ya!

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru