Feature

Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Saint Seiya: Shining Soldiers

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Untuk versi mobile sendiri, sudah cukup banyak game Saint Seiya bergentayangan.

Baru-baru ini Bandai Namco telah merilis Saint Seiya: Shining Soldiers untuk Android dan iOS. Saint Seiya: Shining Soldiers sendiri bakal menjadi game dengan genre strategi RPG. Para pemain akan disuguhkan dengan sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya pada game RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimilikinya akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan juga cukup menarik.

Download di: Google Play.

2. Love Live! School Idol Festival ALL STARS

Sumber: Official KLab

Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Hal tersebut sepertinya membuat mereka khawatir mengenai eksistensi versi global yang juga terbilang lambat mengenai perilisannya. Namun, perilisan versi global tidak membutuhkan waktu yang lama nih Kotakers. Love Live! School Idol Festival ALL STARS sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

Download di: Google Play.

3. LifeAfter

Sumber: Official NetEase Games

Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Selain menawarkan konsep yang sangat menegangkan bagi para pemain, game yang bergenre survival juga memiliki kesan kompetitif yang cukup seru jika dimainkan bersama teman-teman. Salah satunya adalah LifeAfter.

LifeAfter adalah sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus. Dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, serta bertahan dari serangan virus zombie adalah hal yang akan sering terjadi di dalam game ini. Dipadukan dengan NeoX engine yang meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih baik serta efek suara asli membuat permainan akan menjadi semakin menegangkan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Di-instal Oleh Gamer PC
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
4. KonoSuba Fantastic Days

Sumber: Official Sumzap, Inc

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer ketika mendapatkan adaptasi anime. Tidak sampai disitu, seri tersebut melebarkan sayapnya sampai ke game mobile juga lho Kotakers. Game mobile yang resmi diberinama Konosuba Fantastic Days itu kini sudah resmi dirilis.

Konosuba Fantastic Days mengusung konsep mobage side-scrolling dengan pendekatan art style yang berbeda. Game RPG ini memungkinkan kamu untuk membentuk tim beranggotakan beberapa member inti yang tergabung dalam kelompok Kazuma. Selain berfokus pada gameplay yang responsif, game ini menawarkan story campaign yang dipresentasikan dengan gaya visual novel dan sudah lengkap dengan voice act. Selain mengadaptasi cerita dari animenya, game ini juga menghadirkan cerita originalnya sendiri yang juga tidak kalah menarik. Oh ya, kamu membutuhkan VPN untuk memainkannya.

Download di: QooApp.

5. World of Dragon Nest

Sumber: Official Nexon

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama.

Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New Swap Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian. World of Dragon Nest juga menghadirkan class baru - Slayer class, mode 60 FPS, Nest baru, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru