Feature

Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. DreadOut 2

Sumber: Official Digital Happiness

Membuat tahun 2020 Kotakers makin mencekam, Digital Happiness dengan bangga mempersembahkan Dreadout 2. Game ini masih bercerita tentang karakter yang sama, namun memiliki mekanisme berbeda. Dimana Kotakers bisa menggunakan beberapa senjata melee yang tersedia. Tak hanya itu, akan ada supernatural realm yang bisa dijelajahi dan ada NPC yang siap memandu Kotakers.

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Salah satu perubahan terbesar bisa dilihat pada peningkatan kualitas grafis dengan basis Unreal Engine 4 yang solid dan memperkuat atmosfer dunianya.

Tersedia untuk: PC.

7. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Seolah sudah menjadi tradisi dalam mengadaptasi game dari berbagai anime populer, Bandai Namco memang tidak ada henti-hentinya membuat para gamer sekaligus wibu bisa memainkan berbagai karakter anime favorit mereka dalam game besutannya. Dari sekian banyak game adaptasi anime terbaru yang dinantikan tahun ini, One Punch Man: A Hero Nobody Knows dari game yang berhasil menarik perhatian fans.

Diumumkan tahun lalu sebagai game adaptasi anime terbaru dari Spike Chunsoft (developer Jump Force), One Punch Man: A Hero Nobody Knows kali ini masih mengusung genre fighting arena dan telah resmi dirilis hari ini. Gameplaynya menghadirkan mode 3 vs 3 dimana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran atau menggunakan support.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. NieR: Automata

Sumber: Official Square Enix

Platinum Games bersama Square Enix telah berhasil melahirkan sebuah hype dari sebuah game RPG NieR: Automata. Mempunyai latar belakang dan alur cerita yang unik dan menarik, ditambah lagi dengan karakter yang sangat fenomenal, 2B. Sepertinya tidak ada keraguan lagi dengan hasil penjualan dari game tersebut. Saat ini, game tersebut tengah mendapatkan diskon 50 persen di Steam.

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro dan PC pastinya, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan dukungan resolusi hingga 4K.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Darwin Project

Sumber: Official Scavengers Studio

Perkembangan genre Battle-Royale yang semakin marak terkadang juga bisa membuat banyak gamer cepat merasa bosan, khususnya bagi game yang kurang mendapat sorotan seperti PlayerUnknown's Battleground dan Fortnite. Untuk mengembalikan minat gamer, developer Scavengers Studio mengumumkan kalau game Battle-Royale dengan elemen survival besutan mereka, Darwin Project.

Bicara soal kualitas, Darwin Project ternyata jauh lebih baik dari ekpektasi banyak gamer saat pertama kali dirilis. Game ini mengambil latar dunia post-apocalyptic di wilayah bagian utara Kanada, dimana sepuluh pemain harus bertahan hidup dari iklim berbahaya dan saling memburu satu sama lain. Jadi tugas kamu tidak hanya menjadi last man standing, tapi juga harus memastikan kalau karakter yang dimainkan dapat bertahan hidup dari kejamnya hukum alam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Granblue Fantasy Versus

Sumber: Official Cygames

Lahir sebagai proyek kerjasama antara Cygames dan Arc System Works, Grablue Fantasy Versus adalah salah satu game fighting yang paling diantisipasi tahun ini. Selain diracik dengan gameplay khas Arc System Works yang mulus dan solid, game ini juga memiliki presentasi yang terlihat menawan dengan desain karakter khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata.

Sebagai informasi tambahan, game ini telah dirilis dalam beberapa versi mulai dari standar hingga limited edition yang menghadirkan tambahan konten berupa CD Soundtrack, DLC Card, Art Book dan limited edition box dengan artwork eksklusif dari Hideo Minaba.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru