Feature

Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Rasy


Sumber: ONIC Esports Instagram

Pemain yang kini berposisi sebagai Tank di ONIC Esports ini dulunya juga mantan pemain Arena of Valor loh Kotakers! Rasy sempat satu tim bersama dengan CW, pemain yang Kru KotGa bahas di poin nomor 5. Rasy akan bertugas menjadi Tank dan bergantian dengan Drian ataupun Psychoo. Dulunya Rasy membela Saudara Esports, di tengah Dominasi EVOS Esports AOV, Saudara Esports mampu mengimbangi mereka.

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
5. CW


Sumber: ONIC Esports Instagram

Mencuri perhatian dengan Savagenya di Mobile Legends: Bang Bang Development League Week 2, CW adalah pemain yang membela ONIC Esports. Namun, siapa sangka pemain berbakat satu ini dulunya adalah pemain Arena of Valor? Sebelumnya CW adalah salah satu pemain Saudara Esports (SES). CW dulu menggunakan nama Catee, dirinya dikenal buas dengan menggunakan Kriknak di jungle. CW juga menjadi salah satu pemain yang mewakili Indonesia di ajang AOV World Championship 2018. Mampukah CW membawa kemenangan ke ONIC Esports?

6. Teemolamon


Sumber: Bigetron TV YouTube

Dari tadi kita selalu membahas pemain, bagaimana jika membahas orang di belakang layar? Sempat menjadi pemain pro dari League of Legends hingga akhirnya berpindah menjadi pemain, analis hingga caster dari Arena of Valor, kini Teemolamon kembali beralih profesi. Terlihat Teemolamon menjadi pelatih dari Bigetron Esports Mobile Legends: Bang Bang. Hasilnya cukup baik. Bigetron mentereng di gelaran Mobile Legends: Bang Bang Profesional League.

7. GOV


Sumber: Onic TV YouTube

Sempat bermain League of Legends dan piawai menggunakan Thresh, Gov ikutan pindah ke Arena of Valor pada waktu itu. Bermain bersama Bigetron dan Headhunters dalam waktu yang cukup singkat, Gov akhirnya bermain bersama ONIC AOV. Tiba-tiba dirinya muncul sebagai roster ONIC untuk Mobile Legends Professional League. Dengan mekanikal game yang baik dari game-game sebelumnya, bisakah Gov membawa kemenangan untuk tim landak kuning ini? Itu dia Kotakers, beberapa pemain yang berpindah dari Arena of Valor ke Mobile Legends: Bang Bang. Wah, cukup banyak ya! Kini mereka mencoba peruntungan di game terbaru. Bisakah mereka bersaing dengan para pemain lama? Mari kita lihat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru