Feature

Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang

oleh: Cita Aditya
Game Mobile Legends: Bang Bang memanglah cukup mentereng di Indonesia. Memiliki turnamen yang ramai penonton serta hadiah yang cukup besar, membuktikan Mobile Legends: Bang Bang diterima di Indonesia. Banyak akhirnya yang tertarik untuk berkecimpung di Mobile Legends: Bang Bang. Mulai dari pemain, content creator, hingga para staf pendukung. Bahkan banyak pro player yang banting setir menjadi YouTuber.

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
Sebetulnya ada Mobile Legends: Bang Bang bersaing dengan Arena of Valor. Sebagai sesama MOBA di platform Mobile, keduanya bersaing sengit. Namun, akhir-akhir ini kondisi Arena of Valor tidak lah terlalu baik. Hal ini membuat beberapa pro player berpindah ke Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini Kru KotGa akan mencoba merangkum pemain yang berpindah dari Arena of Valor ke Mobile Legends: Bang Bang. Siapa saja? Mari kita lihat:

1. Hanss


Sumber: EVOS TV YouTube

Memiliki mekanikal hebat sebagai pengisi posisi Dark Slayer, Hanss adalah salah satu member dari AOV EVOS Esports. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Bersama EVOS, Hanss meraih banyak penghargaan. Bahkan mempertahankan piala ESL Championship sebanyak tiga seri berturut-turut. Namun Hanss memilih untuk berpindah game. Dirinya kini bermain untuk tim Mobile Legends: Bang Bang Development League. Meski berpindah game, Hanss masih tetap bersama EVOS Esports. Mari kita lihat bagaimana peran Hanss bersama tim lapis dua EVOS Esports.

2. Binx


Sumber: Rex Regum Qeon YouTube

Memiliki kemampuan yang baik, content creator yang memiliki cukup banyak penggemar, dan sifat yang jenaka. Hal ini ada dalam Binx. Berawal dari League of Legends, Binx sempat pindah ke game Arena of Valor. Kemunculannya di ESL Championship beberapa waktu lalu jadi kejutan. Bagaimana tidak? Pria satu ini muncul bersama Saudara Esports (SES). Padahal dirinya sudah mengatakan vakum dan berpisah dengan Rex Regum Qeon. Setelah geralan ESL Championship berakhir, Binx kembali ke Rex Regum Qeon sebagai pemain Mobile Legends: Bang Bang. Binx mengisi susunan pemain di Mobile Legends: Bang Bang Development League. Binx terlihat lihai memainkan Granger di sini.

3. Phoenix


Sumber: Aura instagram

Sempat menjadi pemain League of Legends dan merasakan manisnya meraih gelar berkali-kali, Phoenix adalah pemain yang memiliki skill mumpuni dan kenyang akan pengalaman. Phoenix sempat bermain Arena of Valor untuk tim Rex Regum Qeon, hingga akhirnya dirinya memilih untuk ikut Aura Esports dan kini tampil di Mobile Legends: Bang Bang Profesional League. Grock dari Phoenix bisa di bilang cukup mengerikan. Dirinya tak peduli dengan musuh dan selalu terus menerobos masuk.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru