Feature

Demi Dongkrak Popularitas! Inilah Deretan 7 Game dengan Video Trailer yang Mencengangkan

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Halo 3 - Halo Believe Trailer 2007

Salah satu trailer video game terbaik dunia datang dari seri Halo yang ketiga pada tahun 2007. Trailer ini ditampilkan begitu dramatis, karena diawali dengan adegan yang sangat pelan hingga akhirnya, penuh ledakan dan tembakan membuatnya menjadi menggugah rasa penasaran. Joseph Kosinski, selaku pembuat konsep trailer ini memang sangat berhasil membuat Halo 3 game yang sangat diantisipasi pada saat itu.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
6. Red Dead Redemption 2 - Announcement Trailer 2016

Sebenarnya isi dari trailer ini hampir kesemuanya adalah hamparan latar yang ada dalam game Red Dead Redemption 2. Namun, saat itu latar tersebut terlihat benar-benar indah dengan banyak bangunan yang sangat khas. Diiringi musik yang sendu, trailer ini mampu membuat siapapun penasaran dengan apa yang sebenarnya ada di Red Dead Redemption 2.

7. Dead Island 2 - E3 Trailer 2014

Lagi-lagi seri Dead Island datang dengan trailer yang berbeda dari trailer game manapun. Jika sebelumnya mereka datang dengan kisah yang menyayat hati, justru pada serial keduanya mereka mencoba menghadirkan trailer dengan komedi miris yang sangat menghibur.

Trailer ini menampilkan seorang karakter yang tengah jogging sambil menggunakan earphone dengan lagu menyenangkan dan volume penuh, sehingga membuatnya tak dapat mendengar keadaan di sekitarnya, yang padahal tengah diserang oleh para zombie. Ide ini pun sangat gila, namun sangat bisa dinikmati.

Itulah trailer video game yang paling mencengangkan yang pernah ada. Jadi, tak hanya soal game yang harus dibuat dengan bagus, trailer tentu menjadi faktor sangat penting untuk menarik banyak pemain untuk memainkan gamenya.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru