Feature

Deretan Film Anime yang Akan Segera Tayang di Indonesia Pada Tahun 2020

Halaman 2

3. Digimon Adventure Last Evolution Kizuna

Digimon Adventure merupakan salah satu anime "legendaris" yang masih eksis hingga saat ini. Mengisahkan tentang petualangan Taichi dan kawan-kawannya yang terjebak di Dunia Digital saat ia bermain di ladang salju, Taichi dipertemukan dengan Digimon--Digital Monster yang merupakan kawannya dalam bertahan hidup di Dunia Digital. Digimon Adventure Last Evolution Kizuna dipastikan tayang di Indonesia mulai April 2020.

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna akan memperlihatkan hubungan yang lebih erat lagi mengenai Digimon dan juga Manusia. Latar belakang film ini sudah beberapa tahun sejak insiden Digimon Adventure tri dimana Taichi dan kawan-kawan sudah beranjak dewasa pada umur 22 tahun. Selain itu, kabarnya akan ada dua karakter baru yang dihadirkan pada film ini nantinya.

4. Fate/stay night [Heaven's Feel] III. Spring Song

Sejak Film Fate/Stay Night Heaven’s Feel yang pertama, Presage Flower ditayangkan di bioskop pada 14 Oktober lalu, Aniplex memastikan bahwa film tersebut laku keras dengan keuntungan ratusan juta yen. Hal tersebut juga dilanjutkan pada bagian keduanya. Nampaknya, bagian ketiga film tersebut juga akan menorehkan kesuksesan yang sama. Fate/stay night [Heaven’s Feel] III. Spring Song sudah dipastikan bakal tayang di Indonesia pada tahun 2020 namun belum mendapatkan jadwal tayang pasti.

Masih sama seperti bagian pertama, studio Ufotable akan menangani animasi film ini, sedangkan film ini akan disutradarai oleh Tomonori Sudou. Oh ya, Movie Fate/stay night Heaven's Feel ini akan dibagi menjadi 3 bagian ya. Yang artinya, bagian ketiga ini akan menjadi yang terakhir. Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
5. Detective CONAN - The Scarlet Bullet

Pastinya kamu tahu dong dengan anime Detective Conan. Sebuah franchise anime yang saat terbilang masih menggila di seluruh dunia dan juga Jepang khususnya. Saking terkenalnya, film terbarunya, Detective CONAN - The Scarlet Bullet juga sudah dipastikan tayang di Indonesia pada tahun 2020 ini.

Detective CONAN - The Scarlet Bullet adalah film ke-24 franchise tersebut. Film tersebut akan berfokus pada karakkter Akai Shuuichi dan saudaranya, Haneda Shukichi yang seorang pemain Shogi profesional. Event olahraga besar di Tokyo - World Sport Games akan segera dimulai. Namun, diluar pengawasan Akai dan FBI, para petinggi sponsor event tersebut diculik.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru