Feature

Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!

oleh: Reza Alif
Beberapa tahun terakhir memang industri game di rajai oleh para game dengan genre MOBA dan Battle Royale, bahkan saking populer dan banyak diminati, game yang sebelumnya bergenre berbeda pun mulai menambahkan genre tersebut ke dalam game mereka.

Namun, tak sedikit juga para gamer justru bosan dengan maraknya genre MOBA dan Battle Royale karena seperti tidak ada pilihan lain. Namun, sebenarnya banyak juga game yang bisa memulihkan bosan dari MOBA dan Battle Royale, seperti halnya game MMORPG. Karena itu kru KotGa akan membahas deretan game MMORPG yang asyik dimainkan.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Black Desert Mobile

Game yang merupakan portingan langsung dari versi PC ini, memang sebelumnya sudah sangat terkenal sebagai salah satu MMORPG terbaik yang pernah ada. Karena kesuksesannya inilah, akhirnya Black Desert pun dirilis untuk platform mobile. Game MMORPG pastinya dapat melepaskan penat-mu akan game MOBA dan Battle Royale, karena disini kamu tak hanya bertarung dengan monster, namun, juga menjalani simulasi kehidupan, seperti berdagang, bercocok tanam, memancing dan lain sebagainya.

2. Rise of Nowlin

Untuk kamu yang butuh lebih dari sekedar tantangan, namun juga keseriusan dan komitmen dalam bermain, Rise of Nowlin adalah game yang tepat untuk kamu mainkan. Dirilis oleh publisher lokal langsung, pastinya game yang dikhususkan untuk para gamer hardcore, pastinya dapat memuaskan kamu untuk terus mengeksplorasi dan mengatur strategi untuk menjadi kuat, karena setiap pengaturan kekuatan Hero berada di tanganmu, tak seperti MMORPG yang lainnya lebih sederhana.

Kemudian Rise of Nowlin juga memiliki kisah latar perseteruan antar faksi yang akan membuat game menjadi sangat kompetitif. Belum lagi, fitur PvP serta perang besar yang dapat diikuti 100 pemain sekaligus, pastinya akan terus memacu semangat bermainmu dan tak pernah bosan untuk melewati batas pencapaianmu di game tersebut.

3. World of Dragon Nest

Game MMORPG lainnya yang lebih terkenal di PC sebelumnya datang dari game World of Dragon Nest. Game pindahan dari PC memang banyak diminati, selain karena sudah terpercaya, gamenya juga dapat menimbulkan rasa nostalgia dan kenangan saat masih memainkannya di PC.

Karena itu kamu tak perlu khawatir dengan kualitas game nya dan ramai atau tidaknya game ini karena sudah lebih dahulu populer. World of Dragon Nest sendiri berkutat diantara dungeon serta peta open world dengan grafis yang manis, yang pastinya akan memanjakan matamu saat memainkannya.

4. Lineage2 Revolution

Jika kamu haus akan eksplorasi yang sangat luas dan tanpa henti, pastikan kamu mencoba Lineage2 Revolution yang juga diboyong dari platform PC untuk mobile. Game ini mampu menyajikan pertarungan grafis 3D realistis dengan map open world yang sangat luas untuk para pemainnya. Belum lagi, kamu juga melakukan kustomisasi yang tak ada habisnya untuk penampilan karaktermu, membuat permainan semakin menarik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler