Feature

Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Ragnarok M: Eternal Love

Meski bukan benar-benar di porting dari PC, Ragnarok M: Eternal Love yang dibuat khusus untuk platform mobile ini mampu menghadirkan rasa baru dan nostalgia dalam bermain Ragnarok. Jadi, meskipun kamu belum pernah bermain Ragnarok sekalipun akan tetap mengerti dan menikmatinya.

Ragnarok M: Eternal Love akan membawamu berpetualang untuk menjadi kuat dengan mengalahkan banyak monster dan mengumpulkan berbagai item. Selain itu kamu juga dapat melakukan kustomisasi secara bebas sesuai strategi mu, agar karakter kamu menjadi lebih kuat seperti yang kamu inginkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
6. Toram Online MMORPG

Sebenarnya Toram Online adalah game yang bisa dibilang cukup lama telah hadir di platform mobile, tapi mungkin bagi kebanyakan game di era sekarang, belum pernah mencoba game ini. Karena itu Toram sangat cocok untuk kamu yang mudah bosan setiap bermain game, karena di Toram, Hero milikmu tidak terikat pada job atau role apapun, kamu bisa menjadi apapun yang kamu inginkan. Selain itu, meski game lama, grafis yang dihadirkan Toram terus diperbaharui, jadi tidak kalah dengan game-game lainnya.

7. MU Origin 2


MU Origin 2 juga adalah judul yang tak boleh kamu lewatkan untuk dicoba. MMORPG yang di port dari PC ini bahkan telah mencapai sekuelnya di platform mobile, ini berarti game tersebut mampu menghadirkan apa yang disukai oleh banyak gamer mobile.

MU Origin 2 memang sangat asyik dimainkan, mulai dari grafis yang realistis, kustomisasi yang sangat dalam mulai dari stats, skill serta equipment. Kemudian kamu juga dapat bergabung dengan pemain lain dengan membentuk guild dan mencoba menjadi yang terkuat dalam game tersebut.

Itulah deretan game MMORPG yang super ajib dan patut kamu coba. Jadi jika kamu bosan dengan maraknya game dengan genre MOBA dan Battle Royale, MMORPG yang asyik pastinya akan bisa kamu temukan di Google Play Store.

Jika kamu tertarik memainkan game Rise of Nowlin, download langsung melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru