Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Walking Simulator

Sumber: Official Pugscape

Mungkin, parodi dari game Death Stranding satu ini adalah yang terbilang paling niat. Walking Simulator mengajakmu untuk mengantar barang dengan latar belakang dunia tahun 2020 yang kacau akan perang dunia ketiga serta virus Corona yang sedang merebak. Tujuannya hanyalah mengantar barang demi membangun ulang dunia ini. Akan ada bebagai rintangan seperti cuaca buruk, jalanan yang sulit dilewati, hingga tekanan dari kurangnya gravitasi. Tersedia untuk: PC.

7. Rainbow Six: Siege

Sumber: Official Ubisoft

Jika ditanya game Ubisoft yang paling banyak komunitasnya dan terus menerus tumbuh hingga saat ini. Rainbow Six: Siege adalah jawaban yang paling tepat. Setidaknya, ada puluhan juta gamer yang pernah memainkannya hingga ratusan ribu pemain yang aktif memainkannya hingga saat ini. Apakah kamu salah satu yang belum mencicipinya? Saat ini, Rainbow Six tengah mendapatkan diskon hingga 60 persen dan bisa dimainkan gratis hingga 11 Maret mendatang.

Saat ini Rainbow Six Siege telah hadir untuk Xbox One, PS4, dan juga PC melalui Steam. Nah, game ini menjadi game shooter yang paling sukses dimiliki oleh ubisoft karena memiliki keunggulan dari segi fitur dan kualitas grafis, terlebih Ubisoft juga selalu meng-update game tersebut dengan konten-konten yang menarik.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Kritika:REBOOT

Sumber: Official Gemscool

Gemscool publisher game Indonesia yang sudah cukup lawas telah merilis Kritika: REBOOT. Kritika:REBOOT memiliki beberapa Class yang berbeda dan unik dengan cerita dan tujuan mereka masing-masing, untuk mengembalikan kedamaian di dunia, atau balas dendam untuk kepuasan dirinya sendiri. Terdapat lebih dari 20 lebih class yang bisa dipilih setiap pemain.

Gameplay di Kritika:REBOOT penuh dengan aksi dan cepat. Kamu harus bergerak, meloncat dan gunakan kombo yang tepat untuk dapat mengalahkan musuh dan monster yang menghalangi perjalananmu. Dungeon di desain untuk sesi permainan yang cepat dan langsung membawa mu ke actionnya, tanpa perlu menghabiskan waktu untuk berjalan jauh. Tiap dungeon akan memiliki Boss yang kuat yang dapat kamu hadapi secara solo ataupun dengan party.

Tersedia untuk: PC.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Seolah sudah menjadi tradisi dalam mengadaptasi game dari berbagai anime populer, Bandai Namco memang tidak ada henti-hentinya membuat para gamer sekaligus wibu bisa memainkan berbagai karakter anime favorit mereka dalam game besutannya. Dari sekian banyak game adaptasi anime terbaru yang dinantikan tahun ini, One Punch Man: A Hero Nobody Knows dari game yang berhasil menarik perhatian fans.

Diumumkan tahun lalu sebagai game adaptasi anime terbaru dari Spike Chunsoft (developer Jump Force), One Punch Man: A Hero Nobody Knows kali ini masih mengusung genre fighting arena dan telah resmi dirilis hari ini. Gameplaynya menghadirkan mode 3 vs 3 dimana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran atau menggunakan support.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. DreadOut 2

Sumber: Official Digital Happiness

Membuat tahun 2020 Kotakers makin mencekam, Digital Happiness dengan bangga mempersembahkan Dreadout 2. Game ini masih bercerita tentang karakter yang sama, namun memiliki mekanisme berbeda. Dimana Kotakers bisa menggunakan beberapa senjata melee yang tersedia. Tak hanya itu, akan ada supernatural realm yang bisa dijelajahi dan ada NPC yang siap memandu Kotakers.

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Salah satu perubahan terbesar bisa dilihat pada peningkatan kualitas grafis dengan basis Unreal Engine 4 yang solid dan memperkuat atmosfer dunianya.

Tersedia untuk: PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru