Feature

Rayakan Ultah Pertama! Inilah Beragam Hal Baru yang Sudah Ada di LifeAfter!

Halaman 2

Hadirnya Map Levin City

Salah satu update terbesar yang hadir di LifeAfter juga menambahkan map baru bernama Levin City. Fitur yang paling menarik dari update Levin City ialah pemain dapat berubah jadi zombie dan bisa menginfeksi para gamer lain yang kebetulan melintas ataupun sedang dala mengerjakan misi. Selain memungkinkan pemain untuk menjadi zombie atau Infected, pemain bahkan juga bisa meningkatkan level Infected mulai dari kelas Low, Medium, hingga High Stage. Untuk bisa meningkatkan level Infected, kamu harus menginfeksi gamer lain yang ada di sekitarmu atau bisa dengan Infected Freak yang berada di setiap sudut Levin City.

Selain itu, Levin City juga menghadirkan mode bernama Faction Battle yang memungkinkan pemain terlibat dalam pertempuran PvP. Dalam mode ini, pemain diharuskan memilih dua sisi yang antaranya memiliki faksi manusia ataupun faksi Infected dan memenangkan pertempuran melawan faksi yang tidak dipilih. Kehadiran Levin City juga menjadi sebuah sumber baru bagi para pemain untuk menyelesaikan lebih banyak misi harian, dimana mereka otomatis juga bisa mendapat lebih banyak reward menarik untuk dikejar.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Mabar Sambil Panik, Ini 7 Game Horor Online Seru untuk Dimainkan Bersama Teman
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Segudang Update Menarik Lainnya

Tidak lama setelah dirilisnya update Levin City, pihak NetEease juga kembali merilis update baru pada tanggal 16 Januari lalu. Melalui update ini, pemain kembali dibawa pada pertempuran sengit di Levin City, namun kali ini mereka dapat melakukan eksplorasi dengan lebih leluasa dan realitis dengan ketersediaan sepeda motor sebagai alat transportasi. Fitur yang akhirnya dihadirkan pada tanggal 24 Januari lalu ini memungkinkan pemain untuk mendapat sepeda motor yang tersedia di beberapa spot di Levin City. Pemain bahkan juga dapat membuat party dan berboncengan dengan temannya untuk melakukan eksplorasi bersama.

Update yang bertajuk New Life in Doomsday ini memberi pemain tugas untuk kembali membangun Levin City yang ditinggalkan karena insiden radiasi, dan memecahkan misteri di balik semua kejadian ini. Namun, pemain juga akan menemukan tantangan baru dalam menghadapi virus yang menyebar dan para Infected yang mengganas. Perlu diketahui kalau ini hanyalah satu dari serangkaian update yang sudah dipersiapkan pihak NetEase, karena hingga saat ini LifeAfter akan terus mendapat dukungan lewat berbagai update menarik lainnya di masa mendatang.

Nah, itulah serangkaian hal baru yang sudah hadir di LieAfter selama satu tahun terakhir. Sebagai bentuk selebrasi akan ulang tahun pertamanya, kebetulan pihak NetEase Games akan mengadakan kolaborasi dengan Xiaomi lewat event menarik, detailnya sendiri bisa kamu baca pada artikel Kru KotGa DI SINI. Sementara bagi kamu yang penasaran untuk memainkan gamenya, langsung saja download LifeAfter secara gratis pada link di bawah ini!

Get it on Google Play
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru