Feature

Rayakan Ultah Pertama! Inilah Beragam Hal Baru yang Sudah Ada di LifeAfter!

LifeAfter, game survival besutan NetEase Games ini bisa dibilang telah mempertahankan eksistensinya dengan sangat baik selama satu tahun terakhir. Tidak hanya menghadirkan gameplay dengan elemen survival dramatis dimana pemain harus bertahan hidup di dunia apokaliptik pasca virus, game ini juga mengajarkan pemain untuk selalu sigap dan dapat membaca situasi kapanpun untuk menjadi survivor sejati. Gameplay yang adiktif dan menantang membuatnya menjadi sangat digemari oleh banyak kalangan gamer, khususnya bagi mereka yang memang menyukai genre survival.

Pihak NetEase juga senantiasa memberikan dukungan penuh pada game ini dengan merilis serangkaian update secara berkala. Selain memperbaiki permasalahan teknis yang masih dialami pemain, update-update ini juga menghadirkan konten yang membuat pengalaman bermain dalam LifeAfter menjadi semakin kaya.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa telah merangkum sebagian hal atau konten baru yang sudah hadir di LifeAfter selama satu tahun terakhir. Jadi daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.


Steel Invasion

Steel Invasion merupakan salah satu event terbesar yang pernah hadir di LifeAfter. Event kali ini tidak hanya menempatkan pemain pada sebuah pertempuran untuk bertahan hidup dari para zombie (The Infected), namun juga persaingan sengit antara empat kubu kekuatan utama seperti The Imperials (Kekaisaran), Federasi Perdagangan, Biro Perdagangan dan kubu netral. Melalui event ini, pemain harus bertempur demi mempertahankan wilayahnya dari invasi yang dilakukan kekaisaran. Event ini menghadirkan berbagai elemen pendukung yang membuat jalannya pertempuran terasa sangat dramatis, seperti bagaimana pemain akan ditempatkan pada status siaga sebelum invasi dimulai, hingga bagaimana mereka harus melakukan persiapan darurat hingga latihan pertempuran untuk mempersiapkan diri dalam menahan invasi.

Invasi yang dilakukan kekaisaran juga memiliki beberapa tahapan, mulai dari invasi tingkat ringan, sedang dan berat. Setiap tingkatannya akan membawa pemain dalam serangkaian misi yang harus dijalani seperti menyelamatkan sandera, membangun fasilitas pertahanan, hingga beraksi di medan tempur yang sudah semakin membara. Tahapan-tahapan yang terus bergulir hingga mencapai klimaks dramatis inilah yang membuat event Steel Invasion terasa sangat spesial dan memorable.

Baca ini juga :

» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Konsol Terbaik yang Juga Rilis di Mobile!
» Wajib Paham! Kriteria Membeli Laptop Gaming Terbaik dengan Budget Terbatas!
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!

Ketersediaan Versi PC

Untuk menjangkau lebih banyak pemain, pihak NetEase tahun lalu akhirnya juga membawa LifeAfter ke platform PC. Berbeda dari versi mobilenya, versi PC-nya menawarkan berbagai perombakan baru mulai dari peningkatan kualitas grafis, penyesuaian kontrol yang lebih nyata, hingga dukungan login dengan scan barcode, untuk menggunakan akun yang sama saat bermain di versi mobile. Jadi selain menghadirkan versi yang lebih superior, NeEase juga memastikan agar kedua versi dapat saling terhubung dan membuat akse pemain ke gamenya menjadi lebih fleksibel. Keunggulan lain dari versi PC ini juga terletak di tuntutan spesifikasi sistem yang cukup ringan, yang membuatnya bisa dimainkan oleh banyak kalangan gamer dengan perangkat laptop atau PC kelas low-end sekalipun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru