Feature

Kenalan Yuk sama Fitur Brother in Arms di PUBG Mobile, Bikin Newbie Nggak Cupu Lagi!

oleh: Cita Aditya
Menjadi pemain baru sebuah game tentunya kadang menemukan hambatan yang cukup sulit. Contohnya saja bertemu dengan orang lain yang cukup hebat, tak tahu kegunaan item, hingga belum mahir memainkan game tersebut secara keseluruhan. Biasanya, hal-hal menyebalkan ini membuat seorang newbie atau pemain baru memilih untuk melepaskan game tersebut dan berhenti memainkannya. Namun, bagaimana jika sebuah game memiliki fitur yang bisa membantu para newbie dalam bermain?

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Fitur baru ini diterapkan di PUBG Mobile. Game dengan genre ini memang memiliki banyak peminat. Tak heran jika banyak pemain baru yang kehilangan arah. Untuk mengajarkan pemain baru mengejar Winner Winner Chicken Dinner, Tencent mengadakan fitur baru bernama Brother in Arms. Seperti apa fakta dari fitur baru ini? Mari kita lihat:

1. Mencari Mentor Demi Hasil yang Baik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Brother in Arms memungkinkan seorang pemain baru mencari mentor demi membuat mereka makin jago bermain PUBG Mobile. Banyak pilihan mentor dengan berbagai rank Brother in Arms. Kotakers bisa memilih sesuai dengan keinginan. Ada yang baik dalam memberikan penjelasan, ada yang memiliki skill di atas rata-rata dan lain-lain. Carilah mentor yang sesuai dengan kebutuhan Kotakers.

2. Hanya tersedia di Mode Klasik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Fitur terbaru satu ini hanya tersedia di mode klasik ya Kotakers. Artinya, Kotakers tidak dapat masuk ke mode lain seperti Arcade dan Arena untuk menggunakan fitur Brother in Arms ini. Artinya, Kotakers dapat melakukan push rank bersama mentor Brother in Arms. Namun ingat ya, jangan malah menjadi beban untuk mentor. Ingat dan amati pergerakan mentor kalian sebagai pembelajaran.

3. Selesaikan Misi Unik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Bermain tanpa sebuah misi akan membuat kemampuan dari Kotakers tidak berkembang sebagaimana mestinya. Tencent menyediakan misi yang dapat Kotakers selesaikan sembari bermain dengan fitur Brother in Arms. Mulai dari misi untuk mengalahkan lawan, menggunakan utilitas, dan lain-lain. Misi ini akan berganti seiring dengan seringnya Kotakers menggunakan fitur terbaru satu ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru