Feature

Suka Game dan Anime? Inilah Deretan Anime Bertemakan Game yang Mesti Kamu Tonton!

Jika ditanya mengenai dua hobi yang saling berkaitan, kru KotGa pasti menjawab gamer dan pecinta anime. Video Games dan Anime merupakan dua hal yang sangat erat hubungannya. Biasanya, para pecinta anime memiliki hobi bermain game juga, begitupun juga sebaliknya.

Karena dua hal tersebut saling berkaitan, saat ini banyak sekali anime yang menceritakan kehidupan seorang gamer ataupun masuk langsung ke dalam suatu video game. Pada artikel ini, Kru KotGa akan coba merangkum anime terbaik yang mesti ditonton para gamer. Dari sekian banyaknya judul, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 10 yang terbaik. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
1. Sword Art Online
Sword Art Online bisa dibilang merupakan anime dengan tema MMORPG yang paling sukses. Bercerita tentang pemain MMORPG yang terperangkap didalam gamenya tersebut dan apabila ada yang memaksa log out maka orang tersebut akan mati. Karakter utama - Kirito berusaha memecahkan misteri tersebut dengan bertualang di dunia MMORPG melawan musuh dan boss monster bersama orang lain yang terperangkap di dalam game tersebut.

2. Overlord
Anime ini pertama kali tayang pada Juli 2015. Bercerita tentang sebuah game Online populer, "Yggdrasil", yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya sudah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan, tetapi seorang pemain yang bernama Momonga memutuskan untuk tidak melakukan Log Out. Anime yang satu ini terbilang cukup sukses dan selalu dinantikan mengenai season terbarunya.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Anime ini menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness. Nah, Pada season kedua yang belum lama telah berakhir mereka berjuang untuk melawan Raja Iblis.

Tidak perlu dipertanyakan lagi, aksi kocak Kazuma bersama tiga gadis nyeleneh, Aqua, Megumin, dan Darkness berhasil mendapat banyak pujian dari fans diseluruh dunia. Apalagi dengan tingkah dewi sableng Aqua yang tidak memakai celana dalam. Meskipun kebanyakan orang dan kru KotGa pribadi masih menganggap season pertamanya lebih baik, tetapi season keduanya juga tetap sangat menghibur.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru