Feature

Game Mantep, Film juga Keren! Ini Dia 7 Game Terbaik yang Diadaptasi ke dalam Film!

oleh: Billy Mariza
Ada begitu banyak game yang mendapatkan adaptasi ke versi dunia nyata atau film, namun tidak sedikit pula mengalami drop karena tidak sesuainya ekspetasi penonton hingga film yang memiliki alur cerita berbeda dengan dari gamenya sehingga banyak dari film-film tersebut tidak laku.

Meskipun begitu, tetap ada juga kok film yang di adaptasi dari game dan memiliki respon positif di pasarnya. Kru KotGa telah merangkum 7 film terbaik yang di adaptasi dari game, dan tanpa basa basi, langsung saja kita mulai yuk!

Baca ini juga :

» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu
» Inilah Evolusi Karakter Joker dari Masa ke Masa, Siapa yang Paling Kamu Favoritkan?
1. Sonic The Hedgehog

Film yang satu ini masih segar dan masih ada di bioskop, sebuah film yang diadaptasi dari game retro Sega dengan judul Sonic The Hedgehog pada tahun 1991 oleh Sega Mega Drive/Genesis. Dengan Sonic sebagai karakter utama yang menceritakan pengalamannya ketika berada di bumi dan bersahabat dengan Tom Wachowski. Iapun harus bertarung dengan Eggman atau Dr. Ivo Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey.

Film ini mendapatkan ulasan yang cukup bagus, meskipun ketika pada awal trailernya mendapatkan respon yang negatif akibat desain dari Sonic yang terkesan realistis dan sangat aneh. Kru KotGa juga telah mereview film ini, jika kamu tertarik untuk membacanya ulasan dari Kru KotGa kamu bisa melihatnya Sumber: DISINI.

2. Detective Pikachu

Kisah yang bermula dari detektif swasta Harry Goodman menghilang secara tiba-tiba membuat putranya yang bernama Tim harus mencari jejak sang ayah ditemani dengan partnernya dari ayahnya seekor Pokemon yang bernama Pikachu. Menariknya, Pikachu tersebut dapat berbicara yang mana suara dari Pikachu tersebut diisi oleh Ryan Renolds, orang yang sama memerankan superhero Marvel, Deadpool.

Dengan banyak adegan Pikachu yang menggemaskan dan cerita yang menarik, film ini mendapatkan respon positif dengan 69%. Kisah ini mengadaptasi game dengan judul yang sama, yaitu Detective Pikachu yang dirilis di platform Nintendo 3DS pada tahun 2016.

3. Angry Birds The Movie

Buat para penggemar game android offline, pasti sudah mengetahui jika game Burung Pemarah ini sangat menyenangkan jika dimainkan. Kita harus memikirkan beragam cara untuk bisa menjatuhkan babi yang ada dibangunan dengan beragam burung yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Uniknya, Angry Birds mendapatkan adaptasi movienya tentunya itu sangat keren untuk ditonton.

Tayang pada tahun 2016 sebagai film animasi, film ini terbilang cukup sukses dengan tetap mengalahkan babi sebagai prioritas utama dalam filmnya. Film inipun mendapatkan sekuel pada tahun 2019 yang lalu dengan Red yang terlihat berteman dengan sang babi. Game Angry Birds sendiri dirilis pada 2009 dan memiliki banyak versi baik Rio hingga Star Wars.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru