Feature

Game Mantep, Film juga Keren! Ini Dia 7 Game Terbaik yang Diadaptasi ke dalam Film!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Rampage

Sebuah film yang diperankan oleh Dwayne Johnson menceritakan seekor gorilla yang bernama George yang terkena serum eksperimen membuat beberapa binatang menjadi buas dan ganas serta menyerang perkotaan. Secara sepintas hal ini berhubungan dengan gamenya yang berjudul sama, yaitu Rampage dimana binatang-binatang raksasa menghancurkan gedung untuk mendapatkan skor tertinggi. Game arcade ini dirilis pada tahun 1986 oleh Bally Midway dan mendapatkan sekuel hingga ke Rampage: Total Destruction di platform PlayStation 2 pada tahun 2006.

Baca ini juga :

» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu
» Inilah Evolusi Karakter Joker dari Masa ke Masa, Siapa yang Paling Kamu Favoritkan?
5. Warcraft

Buat para gamer PC generasi 2000an pasti sudah gak asing dengan game leluhurnya DOTA ini. Game World of Warcraft adalah permainan peran daring multipemain masif yang dirilis pada tahun 2004 oleh Blizzard Entertainment. Game ini adalah permainan keempat dalam dunia Warcraft, dengan permainan pertama dari seri Warcraft yang diperkenalkan adalah Warcraft: Orcs & Humans tahun 1994.

Game inipun mendapatkan adaptasi filmnya pada tahun 2016 yang menceritakan beberapa manusia harus bekerja sama dengan sekelompok Orc yang menolak serangan gerombolan Orc lain ke planet mereka melalui sebuah portal ajaib.

6. Assassin's Creed

Assassin's Creed adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran pertama dalam seri Assassin's Creed. Game ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada November 2007 dan tersedia di Microsoft Windows pada April 2008. Game ini memiliki banyak sekuel hingga yang paling terbaru adalah Assassin's Creed Odyssey pada tahun 2018. Melihat begitu banyak sekuel game inipun mendapatkan adaptasinya dengan judul yang sama dan diperankan oleh Michael Fassbender yang tayang pada tahun 2016.

7. Prince of Persia

Salah satu game yang cukup legenda yang melintasi antar platform, game yang rilis pada tahun 1989 di platform SNES ini sangatlah sukses. Hasil dari sukses tersebut menghadirkan beragam sekuelnya diberbagai platform. Mulai dari game mobile hingga PlayStation 3 dalam seri Prince of Persia: The Forgotten Sands. Game ini juga mendapatkan versi filmnya yang berjudul Prince of Persia: The Sands of Time yang rilis pada tahun 2010 dan diperankan oleh Jake Gylenhaal.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru