Feature

Asyik Buat Mabar, Inilah Deretan Game Battle-Royale Terbaik dan Gratis Untuk PC

Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.

Tidak hanya PlayerUnknown's Battlegrounds saja yang cukup digrandrungi, banyak juga game sejenis yang cukup ramai dimainkan. Untuk itu pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan kepada Kotakers mengenai 5 game battle-royale yang saat ini sangat digandrungi dan cukup ramai dimainkan, terutama di perangkat PC. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Call of Duty: Warzone
Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Buktinya, kesuksesan tersebut benar-benar dirasakan oleh Activision dan Infinity Ward saat ini merilis Call of Duty: Warzone. Game tersebut setidaknya berhasil menggaet 6 juta pemin hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya.

Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

2. PUBG Lite PC
Seperti yang sudah kamu ketahui, nama PUBG meledak sepanjang tahun 2017 hingga berlanjut sampai tahun 2019 ini. Game tersebut terbilang sukses mempopulerkan konsep battle-royale. Tapi, sayangnya tidak semua gamer bisa atau pernah merasakan game tersebut. Kebanyakan dari mereka beralasan tidak memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan PUBG. Namun tenang aja, sekarang sudah ada PUBG Lite yang lebih ringan dan gratis dimainkan.

Meski terbilang diperuntukkan untuk PC kentang, PUBG Lite masih menghasilkan kualitas grafis yang lumayan dan tetap enak dipandang. Walaupun dari teksturnya saja sudah terlihat low quality. Namun setidaknya, para gamer PC yang memiliki "PC kentang" bisa memainkan PUBG tanpa perlu khawatir spesifikasi yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, sang developer - PUBG Corp mengatakan bahwa kamu yang hanya memiliki prosesor i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi "kentang" tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru