Feature

Selain Jinx Pro, Ini Dia Deretan Clan Legendaris dari Game Point Blank Ketika Awal Rilis

oleh: Cita Aditya
Point Blank adalah salah satu game yang cukup laris di Indonesia. Sejak awal kemunculannya tahun 2009, banyak orang-orang yang memainkan game satu ini secara kompetitif. Meski memiliki kekurangan dengan banyaknya cheater di game ini. Namun, masih banyak orang yang memainkan game FPS satu ini. Populernya Point Blank dahulu sama dengan populernya Mobile Legends: Bang Bang saat ini. Tak ayal para pemainnya pun menjadi idola di masa itu.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Salah satu nama legendaris di Point Blank adalah Jinx.Pro Amanda. Karakter ini kerap mengejar pangkat di Point Blank. Bahkan dirinya langsung mencapai pangkat Mayor dalam waktu singkat. Kemunculan JinX Pro Amanda ini juga dikenal masyarakat luas. Sebetulnya, siapa saja sih clan terkenal saat Point Blank masih berjaya? Mari kita lihat:

1. JinX*|Pro

Mulai dari clan terkenal satu ini. JinX*|Pro banyak digunakan oleh para pemain yang baru mencoba Point Blank dulu kala. Sang ketua alias JinX*|Pro-Amanda menjadi artis dikala itu. Dirinya mencapai pangkat bintang empat dalam waktu singkat. Selain selalu tampil full cash, skill dari JinX*|Pro-Amanda tak bisa dianggap remeh. Sempat tidak ada kabar, ternyata karakter satu ini pindah ke clan Kamikaze. Fakta unik yang Kru KotGa telusuri, ternyata JinX*|Pro saat ini menjadi sebuah komunitas. Mereka pun membuat tim-tim esports kekinian. Kotakers yang penasaran silahkan cari nama clan ini di Instagram ataupun sosial media lainnya.


Sumber: Gemscool Forum

2. Kamikaze Corp

Clan Kamikaze.corp (Kz) adalah salah satu clan legenda yang pernah ada di Point Blank Indonesia. Tercatat kamikaze.corp adalah clan pertama yang mewakili Indonesia pada kompetisi internasional PBIC di Korea Selatan. Santer kabar terdengar bahwa clan ini juga dikenal memiliki rasa kekeluargaan dan tingkat loyalitas yang tinggi di tiap anggotanya. Jika ingin menjadi anggota dari Kamikaze, para pemain harus memiliki relasi atau hubungan dari anggota yang sudah ada di dalamnya. Wah, cukup menarik ya?

3. Arikanami

Dikabarkan beberapa pemainnya adalah mantan clan JinX*|Pro, Arikanami adalah salah clan legendaris di Point Blank pada saat masa jayanya. Saat clan lain saat itu mengusung tema kekeluargaan, Arikanami tidak seperti itu. Mereka menyaring para pemain yang benar-benar ketat. Permainan mereka paling disiplin untuk saat itu. Tak hanya disiplin, mereka juga sangat kompak antara satu sama lain. Kabarnya JinX*|Pro-Amanda pernah pindah ke Arikanami lho Kotakers.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru