Feature

Selain Jinx Pro, Ini Dia Deretan Clan Legendaris dari Game Point Blank Ketika Awal Rilis

oleh: Citaaditya

Halaman 2

4. Frankenstein

Jika Arikanami berfokus pada kualitas, Frankenstein berfokus pada kuantitas. Clan ini menjadi momok bagi semua tim dan clan lain yang ada di Point Blank Indonesia. Jaringan mereka begitu luas serta memiliki banyak tim hingga pelosok tanah air. Hal ini memang ditujukan agar Frankenstein bisa mendominasi semua kejuaraan di Indonesia, baik yang sifatnya lokal maupun nasional. Clan satu ini juga memiliki satu anggota yang mencatatkan Kill/Death sebesar 99%. Nama anggota tersebut adalah {F.P.F}Angga186*.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!

Sumber: Gemscool Forum

5. Sensei

Meski tidak sementereng nama lain, Sensei adalah salah satu clan sepuh di Point Blank Indonesia. Tidak seperti clan-clan lainnya yang fokus pada tim all weapon, Sensei justru menyandang gelar sebagai clan dengan spesialisasi senjata Shotgun. Bahkan SeNseiJyouZu1st, ketua dari clan ini yang memperkenalkan teknik quick change ketika memakai senjata shotgun. Teknik quick change ini menjadi populer dan membuat para pemain Point Blank mengikuti cara tersebut.

6. S.T.A.R.S

Meski baru muncul di tahun 2010, banyak pemain yang menggunakan S.T.A.R.S sebagai nickname mereka. Layaknya JinX*|Pro, S.T.A.R.S mencuri perhatian karena suatu hal. Hal tersebut adalah EXP clan mereka yang paling banyak saat itu. Hal ini tentu saja karena kontribusi para membernya yang cukup banyak.


Sumber: Gemscool Forum

7. Al-Qaeda

Meski tidak terlalu mentereng, nama clan ini cukup membuat orang-orang takut. Mereka sempat menguasai war antar clan dan menyandang clan dengan pangkat Gunnery. Artinya clan mereka sudah menyentuh rank tertinggi. Prestasi yang cukup baik bagi sebuah clan di Point Blank pada masa itu.

Honorable Mention: Kaskus

Kaskus sebagai sebuah forum terbesar di Indonesia juga memiliki clan tersendiri. Tak jarang mereka mendominasi sebuah clan war. Anggotanya pun saat itu banyak dan harus memenuhi persyaratan tertentu.

Itu dia Kotakers, daftar clan terkenal Point Blank ketika game ini baru saja rilis dan terkenal. Gimana sih pengalaman Kotakers bermain game FPS satu ini? Tuliskan di kolom komentar ya. Siapa tahu Kotakers adalah salah satu member clan terkenal ini. Sebetulnya masih banyak clan terkenal lainnya, hanya saja sepertinya tidak akan muat nih dijadikan satu artikel.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru