Feature

Suram Mencekam! Inilah 7 Keseruan LifeAfter yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

oleh: Master-Fakry

Halaman 2

4. Misteri yang Tidak Ada Habisnya


Sumber: LifeAfter

LifeAfter akan memberikan kamu plot cerita yang tidak ada habisnya, dengan banyaknya map yang bisa kamu eksplor dan beragam misteri di dalamnya. Tidak hanya hutan saja, banyak teritori dengan beragam kondisi yang bisa kamu rasakan lengkap dengan alur cerita yang bisa kamu nikmati tentunya.

Terbaru, LifeAfter memberikan kamu sebuah map salju yaitu Mount Snow lengkap dengan beragam infected hingga laba-laba berbahaya yang bisa menjatuhkanmu kapan saja. Jadi buktikan dirimu adalah survivor terbaik!

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
5. Menjadi Apa yang Menjadi Musuhmu!


Sumber: LifeAfter

Dalam map terbaru Levin City Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan para survivor yang dapat berubah menjadi infected atau zombie di dalam kota tersebut. Ada beberapa cara untuk berubah menjadi infected, seperti membiarkan bar Health menjadi 0 dan survivor secara otomatis akan menjadi infected bila berada di map Levin City.

Atau jika ingin cepat, kamu bisa menyerahkan dirimu kepada Infected yang ada disekitar, namun ini bisa beresiko dengan menghancurkan armor yang dimiliki. Ada satu cara lagi yang memudahkan kamu untuk berubah menjadi Infected yaitu dengan meminum red pills yang akan mengurangin bar Health kamu hingga 0 dan seketika setelah mati akan menjadi Infected.


Sumber: LifeAfter

Ketika menjadi gamer menjadi Infected, kamu bisa menginfeksi gamer yang ada disekitar untuk bisa mengembangkan diri menjadi Infected yang semakin kuat. Ada tiga tingkatan Infected dalam Levin City dan setiap tingkatnya memiliki kemampuan yang berbeda-beda tentunya.

Untuk bisa meningkatkan level Infected, kamu harus menginfeksi gamer lain yang ada di sekitarmu atau bisa dengan Infected Freak yang berada di setiap sudut Levin City. Hisap Infected Freak sebanyak mungkin hingga kamu bisa menyentuh tingkat ketiga ketika Infected yang mulai Low, Medium, hingga High Stage.

6. PVP Mode


Sumber: LifeAfter

Tidak hanya tentang bertahan hidup saja, kamu juga bisa bertarung dengan para gamer lain untuk membuktikan jika dirimu seorang survivor terbaik di LifeAfter. Dengan pergi menggunakan helikopter ke Warzone kamu bisa mengakses beragam map bertempur seperti Turbulent City, Nancy City, Charles Town, dan Farstar City.

7. Temukan Jodoh!


Sumber: LifeAfter

Nah ini yang paling utama dari yang utama, kamu bisa mendapatkan jodoh atau pasangan dengan memainkan game survival yang satu ini. Dikarenakan game LifeAfter memiliki fitur bermain secara coop sehingga kamu bisa menemukan beragam gamer dan tentunya para gamer cewek banyak yang memainkan game LifeAfter, siapa tahu salah satunya kecantol denganmu dan dapat berbagi manor demi kelangsungan bertahan hidup bersama, ya gak?

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru