Feature

Bosan Kalah Terus? Begini Cara Menang Solo Rank Mobile Legends Ala Jess No Limit

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Fokus latihan satu sampai dua hero saja

Sumber: YouTube Jess No Limit

Karena kamu bukan pro player, tentunya tuntutan bermain serta menghafal meta dan mekanik Hero tidak harus yang benar-benar detail. Jadi, kamu cukup melatih secara terus menerus cara bermain kamu dengan cukup satu sampai dua hero saja.

Hal ini tentunya membantumu dapat dengan mudah mempelajari cara bermain yang benar, kemudian mampu menggunakan Hero andalanmu semaksimal mungkin. Karena cukup satu atau dua Hero saja kamu bisa menguasai dan jago, itu akan sangat membantu kamu pada saat menaikkan rank.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Bersabar dan jangan emosi


Sumber: YouTube Jess No Limit

Epic disebut sebagai tier neraka, pastinya karena sering sekali kita menemukan pemain-pemain yang tidak jelas, seperti feeder, afk, toxic dan semacamnya pada tier ini. Permainan pun menjadi kacau dan tidak terkoordinasi dengan baik.

Hal ini pun tentunya bakal membuat kamu emosi. Nah, jika suda emosi biasanya kamu akan membuatmu marah dan mood mu jelek. Seringlah bersabar dan sadari bawa tier Epic memang harus bermain dengan teliti dan pintar-pintar mencari celah agar bisa menang. Jangan terbawa suasana emosi yang bisa membuat permainan semakin kacau.

Itulah tips yang diberikan oleh Jess No Limit untuk kamu yang susah menang saat solo rank di Mobile Legends. Jadi, semoga kamu bisa keluar dari epic dan naik tier yang lebih baik ya!

Sumber: YouTube Mobile Legends

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru