Feature

Hindari Karakter Cacat! Begini Tips Naikkan Stats untuk Setiap Role di Rise of Nowlin

oleh: Reza Alif
Setiap bermain MMORPG, pengaturan stats adalah hal yang paling krusial. Karena jika kita sampai salah dalam menaikkan stats, Hero kita bisa menjadi tidak sesuai atau biasa disebut ‘cacat’. Untuk memperbaikinya pun kita harus melakukan reset dengan menggunakan item khusus yang pasti harganya sangat mahal.

Nah, begitu juga dengan Rise of Nowlin, meski MMORPG mobile, game ini juga menyerahkan seluruh pengaturan stats dari tiap Hero sesuai kehendakmu, jadi kamu harus tahu cara mengupgradenya dengan benar. Kali ini kru KotGa akan memberikan tips naikkan stats untuk setiap role di Rise of Nowlin.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Gak Salah, Yuk Pahami dan Simak Tips Jitu Gacha di Genshin Impact!
» Main Makin Semangat, Inilah 30 Pengisi Suara Dub Jepang di Genshin Impact!
1. Warrior


Sumber: Rise of Nowlin

Warrior adalah Hero yang memiliki tipe bertarung jarak dekat, karena itu ia harus memiliki serangan yang kuat, serta ia juga harus memiliki HP yang besar agar tidak mudah mati saat bertarung. Karena itu kamu harus mengatur stats Warrior yang lebih menekankan pada kekuatan serangan dan jumlah HP.

Karena itu kamu bisa berfokus untuk menaikkan terlebih dahulu poin STR untuk kekuatan serangan serta naikkan juga poin VITA untuk meningkatkan jumlah HP. Tapi, untuk pembagian poinnya, kamu bisa terapkan 1 poin VITA setiap levelnya dan sisa poinnya diberikan semua ke STR.

2. Assassin


Sumber: Rise of Nowlin

Jika Warrior berpangku pada kekuatan serang, Assassin adalah Hero yang memanfaatkan serangan kritikal yang mampu memberikan serangan besar dalam satu kali serang. Untuk mendapatkan serangan kritikal yang besar, kita tidak perlu memikirkan untuk menaikkan poin STR, cukup menaikkan poin AGI saja. Tapi, jika kamu perlu setidaknya sedikit pertahanan, kamu bisa menambahkan 1 poin VIT setiap dua kali naik level.

3. Archer


Sumber: Rise of Nowlin

Selanjutnya ada Hero yang bertipe serangan jarak jauh, untuk hero ini, kamu juga perlu kritikal untuk memaksimalkan besarnya serangan yang masuk ke lawan, namun, karena ia menggunakan serangan jarak jauh, kamu juga harus menaikkan akurasi serangan.

Karena itu, Archer adalah Hero yang harus cukup teliti dalam menaikkan stats sesuai gaya bermain dan efektifitas serangan. Kamu harus menaikkan poin AGI dan ACC, namun lebihkan sedikit poin untuk AGI. Tapi, jika kamu player Auto atau kurang bagus dalam mekanik bermain, kamu bisa menaikkan 1 poin VIT setiap satu kali naik level agar kamu tidak mudah mati.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru