Feature

Dinasty Warriors, Sebuah Game yang Tak Habis Ditelan Masa dan Populer Hingga Sekarang!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Sistem Game yang Semakin Berkembang dari Masa ke Masa


Sumber: Koei Tecmo

Mungkin game ini berawal dari game fighting, namun seiring perkembangan game ini menjadi game dengan berbagai sistem mekanisme yang berbeda. Mulai dari meningkatkan kekuatan senjata dengan berbagai elemen dan efek, hingga menerapkan sistem open world yang membuatmu dapat mengeksplorasi daratan China yang luas.

Baca ini juga :

» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» Biar Nggak Numpuk di Rumah! 7 Alasan Orang Indonesia Suka Tukar Tambah Barang Lama ke Barang Baru!
» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» 7 Alasan Untuk Main Battle Royale Yang Sedang Hype Apex Legends
Memiliki Alternatif Story dengan Saudaranya Samurai Warriors


Sumber: Koei Tecmo

Koei Tecmo tidak hanya membuat romansa tiga kerajaan menjadi sebuah sejarah yang di sampaikan oleh sebuah game. Mereka juga membuat game yang terkait dengan sejarah dari negeri Jepang, yaitu era Sengoku dimana Nobunaga menjadi musuh utama semua kerajaan dari negera Jepang. Tentunya hal ini persis dimana Cao Cao menjadi satu-satunya kerajaan kuat diantara tiga kerajaan.


Sumber: Koei Tecmo

Kedua waralaba game inipun disatukan di dalam Orochi Warriors yang mana mereka harus mengalahkan Orochi yang membuat sebuah dimensi terbaru dimana para karakter Dinasty Warriors dan Samurai Warriors bertemu. Game ini cukup populer dan cukup pecah karena kamu bisa menggunakan lebih dari 100 karakter lebih di dalam gamenya. Orochi Warriors menjadi game yang cukup populer yang mana telah mendapatkan sekuel hingga 4 judul mulai dari Orochi, Orochi X, Kyuubi, dan yang terakhir adalah Odin yang menjadi musuh. Wah, jadi game penyintas antar sejarah nih!

Dinasty Warriors Menginspirasi Banyak Game Bertema Musou

Lahirnya mode Musou banyak menginspirasi banyak waralaba game untuk membuat game serupa. Beberapa diantaranya cukup populer, seperti Kamen Rider: Battride War pertarungan musou antar Kamen Rider, Dinasty Warriors: Gundam yang memberikan kamu sejarah seluruh serial dari Gundam mulai dari Universal Century zaman RX-78 hingga Unicorn, dan yang baru-baru ini telah rilis dan akan dirilis seperti Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers dan adaptasi manga paling populer di dunia, One Piece: Pirate Warriors 4 yang akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru