Feature

Downhill Domination, Mengenang Game Balap Sepeda Gunung yang Melegenda!

Halaman 2

Apa yang Membuat Gamenya Begitu Populer?

Seperti yang Kru KotGa bahas sebelumnya, faktor terbesar yang membuat game ini begitu populer terletak pada gameplaynya. Era PS2 dulunya kedatangan banyak sekali game racing yang terlihat seru, namun Downhill Domination hadir sebagai game yang jauh lebih unik. Karena keunikannya ini, banyak gamer mulai menaruh perhatian lebih dan mulai sering memainkannya. Karena hampir setiap orang yang memainkan Downhill dijamin pasti akan merasakan keseruan, maka keberadaan game ini juga sulit dilupakan dan akan terus memancing perhatian mereka.

Jadi berbeda dari game seperti Grand Theft Auto: San Andreas atau Resident Evil 4 yang jadi sangat populer berkat resepsi positif yang didapatkannya, Downhill termasuk salah satu game yang membutuhkan waktu sebelum namanya menjadi sangat populer. Setidaknya inilah yang Kru KotGa rasakan, karena dulunya beberapa rental PS2 di daerah tempat tinggal Kru KotGa di Malang tidak memiliki Downhill Domination. Sebagian besar anak rental di sana juga tidak tahu soal Downhill saat ditanya. Namun hal ini berbeda di kawasan tempat tinggal sepupu Kru KotGa di luar kota, dimana beberapa rental PS2 di era tersebut pasti menyediakan game ini.

Baca ini juga :

» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

Apakah Kualitasnya Memang Sebaik yang Dikatakan Banyak Gamer?

Walaupun sudah dirilis selama lebih dari satu dekade yang lalu, pesona Downhill Domination sebagai salah satu game racing paling seru masih tidak tergantikan. Bahkan setelah sekian lama tidak memainkan game ini dan akhirnya kembali mencobanya, Kru KotGa masih merasakan sensasi adiktif dari gameplay yang sangat seru. Sekarang pertanyaannya apakah kualitas dari game ini memang sebaik yang dikatakan banyak gamer?

Sebagai reviewer game mungkin Kru KotGa bisa mengamati Downhill lebih dalam dan menilainya dengan rasional. Namun hal ini sayangnya sulit dilakukan untuk Downhill, karena terlepas dari beberapa kekurangan yang mungkin ada di dalamnya, Downhill adalah sebuah game racing yang sangat adiktif dan seru. Bahkan walaupun kamu memainkannya tanpa mengharapkan kualitas yang solid sekalipun, pada akhirnya game ini pasti akan menawarkan pengalaman bermain yang sulit dilupakan.

Nah, itulah rangkuman singkat mengenai Downhill Domination dan kenapa game balap sepeda gunung ini begitu melegenda. Apakah kamu juga memiliki pengalaman yang berkesan dengan Downhill Domination? Jika kamu punya pendapat atau cerita yang ingin dibagi, jangan sungkan untuk isi kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru