Feature

Gak Perlu Keluyuran! Inilah Deretan Game Seru untuk Mabar Santai di Rumah

Pastinya kamu sudah betul bahwa wabah virus Corona di Indonesia sudah dinyatakan darurat, pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk orang-orang belajar serta bekerja di rumah. Setiap pemerintah daerah pun juga mulai membatasi kegiatan di luar rumah untuk para warganya.

Bagi kamu para gamer, tentu saja memainkan game adalah aktivitas yang sudah biasa dirumah. Namun akan sangat membosankan jika kamu memainkan game hanya sendiri dan tentu saja akan lebih seru jika bisa dimainkan bareng keluarga atau teman dekat. Nah, pada artikel ini kru KotGa memberitahukan nih beberapa game yang asyik buat mabar santai dirumah. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakit PC Paling PAS MANTAB Cuma 7 Jutaan Untuk Gaming Kekinian
» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Tekken 7
Seri terbaru dari game fighting ikonik ini memang sudah memasuki usia 3 tahun sejak dirilis di 2017 untuk konsol dan PC, tapi Bandai Namco hingga sekarang masih memberikan dukungan penuh untuk Tekken 7 lewat serangkaian update hingg event kolaborasi. Bagi kamu para pecinta game fighting rasanya menghabiskan waktu untuk memainkan game yang satu ini akan menjadi tidak terasa.

2. eFootball PES 2020/FIFA 20
PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

FIFA 20 sendiri tidak terlalu mengalami perubahan grafis dan gameplay yang signifikan. Akan tetapi, FIFA 20 menghadirkan satu mode baru, yaitu Volta. Melalui mode tersebut, para pemain bisa merasakan serunya sepakbola jalanan layaknya FIFA Street. Kedua game bola ini memang tergantung minat masing-masing para gamer.

3. Super Smash Bros. Ultimate
Tidak bisa dipungkiri Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini.

Game fighting yang satu ini memang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluraga atau teman. Gameplay dari Super Smash Bros. Ultimate yakni menghabisi para lawan dengan mementalkan mereka keluar dari arena. Tak ada bar HP dalam Smash Bros, namun digantikan dengan persentase damage dimana semakin besar damage maka semakin mudah kamu dipentalkan dari arena.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru