Feature

Gak Perlu Keluyuran! Inilah Deretan Game Seru untuk Mabar Santai di Rumah

Halaman 2

4. A Way Out
Pertama kali diumumkan pada ajang E3 2017, A Way Out hadir dengan respon yang cukup positif karena menawarkan mekanisme gameplay yang cukup unik. Disamping menawarkan gameplay yang menarik, A Way Out juga memperlihatkan kualitas grafis yanga fantastis layaknya game kekinian.

Game ini akan menyuguhkanmu petualangan koperatif yang menuntut kamu untuk kabur dari penjara bersama temanmu. meskipun terdapat fitur online co-op, sang developer mengungkapkan bahwa game ini sangat seru dimainkan berdua bersama teman melalui fitur local co-op.

5. Gran Turismo Sport
Genre sport khususnya Racing dalam sebuah video game, adalah salah satu revolusi yang mengawali genre olahraga menjadi populer hingga saat ini. Mungkin banyak dari Kotakers yang lebih memilih sepak bola sebagai cabang terbaik dari genre sport. Tapi, pesona dari genre racing memang selalu berhasil menawarkan sebuah pengalaman yang selalu berbeda.

Jika dilihat sekilas, Gran Turismo Sport memang tidak banyak memberikan impresi sebagai game simulasi balap yang berbeda. Tapi, saat memainkan game ini kamu akan benar-benar bisa beradaptasi dengan mudah. Kontrol mobil dan desain arena yang ada bisa kamu kuasai dalam kurun waktu yang singkat. Gran Turismo Sport juga menyediakan fitur local multiplayer.

Baca ini juga :

» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021
6. My Hero One Justice 2
Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai salah satu anime yang paling banyak digandrungi fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco telah resmi merilis My Hero One Justice 2.

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One's Justice. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain, serta kekuatan terbaru mereka seperti Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style. Game ini juga sangat seru untuk dimainkan berdua.

7. Overcooked
Overcooked adalah permainan simulasi memasak yang dikembangkan oleh Ghost Town Games. Game ini memang terlihat simple, namun siapa sangka kalau game ini memberikan keseruan tersendiri ketika memainkannya. Ketika bermain local multiplayer, pemain berperan sebagai chef dalam dapur yang penuh dengan berbagai rintangan dan dengan cepat harus menyiapkan makanan dalam batas waktu tertentu.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru