Feature

Hindari Corona dan Libur Sekolah, Inilah Cara Memanfaatkan Waktu Luang ala Gamer

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Nonton Anime Favorit Kamu


Sumber: Toei Animation

Selain bermain game, kamu juga bisa mengisi waktu luang kamu dengan menonton anime ataupun film yang belum kamu tonton. Ada beribu judul anime yang bisa kamu tonton, namun jika kamu suka dengan cerita yang cukup panjang dan menarik kamu bisa menonton anime paling populer di dunia seperti Naruto ataupun One Piece.

Beberapa film sekarang juga tentunya seru kok! Seperti film superhero dari Marvel ataupun DC. Bisa juga beberapa serial keren seperti Game of Throne, Walking Dead yang ceritanya akan terus membuat kamu penasaran seiring kamu menontonnya. Namun tetap ingat waktu ya jangan sampai kamu kebablasan!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Olahraga Ringan untuk Menjaga Kebugaran Badanmu



Tidak hanya menggunakan gadget saja cara mengisi waktu luang kamu, tentunya kamu juga harus workout ringan dirumah. Entah itu melakukan push up, plank, sit up, hingga beragam gerakan senam ringan wajib untuk kamu lakukan untuk menjaga badan kamu agar tetap fit. Ditambah dengan makan makanan gizi seimbang untuk menunjang aktifitas kamu dan vitamin yang cukup demi menambah imunitas diri kamu dari beragam virus yang berbahaya.

6. Saatnya Memperdalam Hobi



Jika kamu memiliki beragam hobi selain bermain game, ini merupakan saat yang tepat untuk melakukannya lebih niat. Dengan segudang waktu luang, kamu mungkin bisa memperdalam kemampuan menggambarmu atau beragam kegiatan lainnya. Apalagi jika kamu hobi merakit gunpla, sudah saatnya kamu mengecat ulang dan membangun diorama untuk Gundam-mu agar terlihat lebih mantap!

7. Ibadah tetap yang utama!



Setelah melakukan semua yang diatas, ibadah juga aktifitas yang wajib kamu lakukan setiap harinya. Berdoa kepada tuhan agar wabah yang melanda cepat selesai dan aktifitas kembali berjalan normal. Semakin kita berdoa kepada Tuhan, maka akan semakin ringan pula Tuhan menurunkan jalan bagi kita. Tetap semangat, tetap sehat, main game lancar, mabar tanpa masalah! See ya Kotakers!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru