Feature

Santai di Rumah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Teamfight Tactics

Sumber: Official Riot Games

Meramaikan perang Auto Battler, Riot mengumumkan Teamfight Tactics. Game yang sebenarnya sudah tersedia versi PCnya ini akhirnya masuk ke Mobile. Namun, belum jelas regional mana saja yang dapat memainkan game populer satu ini. Mulai 19 Maret, para gamer sudah bisa mencicipi versi mobile dari game ini.

Teamfight Tactics adalah auto battler yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Awalnya dirilis sebagai mode permainan untuk League of Legends untuk Microsoft Windows dan mac OS. Dax Andrus selaku juru bicara dari Teamfight Tactics berjanji akan memberikan pengalaman bermain yang sama antara di PC dengan di perangkat mobile.

Download di: APKPure.

2. Ragnarok Frontier (Closed Beta)

Sumber: Official Gravity

Setelah melangsungkan masa pra-registrasi untuk game Ragnarok Frontier, kini Gravity akhirnya melangsungkan masa Closed Beta untuk gamenya. Ragnarok Frontier akan membuka fase Closed Beta-nya yang akan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2020 pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2020 pukul 10.00 WIB. Pemain dapat memainkan Ragnarok Frontier dengan menggunakan akun Google atau Facebook yang telah dimiliki.

Ragnarok Frontier adalah game Ragnarok Online versi terbaru yang menghadirkan kualitas grafik HD, merupakan pengembangan dari grafis original Ragnarok Online PC, yang tentunya akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC.

Download di: Google Play.

3. LifeAfter

Sumber: Official NetEase Games

Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Selain menawarkan konsep yang sangat menegangkan bagi para pemain, game yang bergenre survival juga memiliki kesan kompetitif yang cukup seru jika dimainkan bersama teman-teman. Salah satunya adalah LifeAfter.

LifeAfter adalah sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus. Dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, serta bertahan dari serangan virus zombie adalah hal yang akan sering terjadi di dalam game ini. Dipadukan dengan NeoX engine yang meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih baik serta efek suara asli membuat permainan akan menjadi semakin menegangkan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
4. World of Dragon Nest

Sumber: Official Nexon

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama.

Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New Swap Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian. World of Dragon Nest juga menghadirkan class baru - Slayer class, mode 60 FPS, Nest baru, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Download di: Google Play.

5. Echo of Soul RED

Sumber: Official Netmable

Para gamer di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Echo of Soul, sebuah MMORPG yang juga sempat menyambangi tanah air. Terbilang kurang begitu sukses dengan versi PC nya, Echo of Soul akan mendapatkan versi mobile setelah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu. Game tersebut dikembangkan oleh Blue Potion Games, developer asal Korea Selatan. Diberinama Echo of Soul RED, game tersebut akan menjadi open-world MMORPG dengan grafis yang cukup fantastis. Sang developer menyebutkan bakal ada fitur menarik seperti PK dan juga free economic system.

Echo of Soul adalah action MMORPG. Tanpa kelas healer, Echo of Soul menjadi game MMORPG action yang bergerak dengan sangat cepat. Echo of Soul sebenarnya memiliki penggemar yang cukup banyak serta gameplay yang menurut Kru-Kotga cukup seru untuk dimainkan. Dengan dirilis kembalinya Echo of Soul tentunya bakal membuat para fans kembali senang nih.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru