Feature

Santai di Rumah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Resident Evil 3 Remake (Demo)

Sumber: Official Capcom

Capcom resmi mengumumkan bahwa demo dari Resident Evil 3 Remake akan mulai tersedia 19 Maret untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Sementara itu, open beta dari Resident Evil Resistance baru akan dimulai pada 27 Maret. Layaknya Resident Evil 2, demo pada Resident Evil 3 nantinya hanya akan memperlihatkan bagian awal saja.

Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability gamenya. Sama seperti Resident Evil 2 Remake, game ini menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. AI Shoujo

Sumber: Official illusion

Game terbaru besutan illusion mereka berinama AI Shoujo. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di Jepang, game tersebut kini sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan di Steam. Game tersebut dibanderol dengan harga sekitar IDR 500.000.

Melalui AI Shoujo, para pemain akan hidup bersama dengan sebuah gadis dengan latar belakang cerita "terdampar" di sebuah pulau tidak berpenghuni. Kamu akan melakukan berbagai "aktivitas" seperti membangun rumah, memasak, dan lain-lain. Karakter wanita yang disediakan menariknya bisa di kostumisasi sesuai dengan keinginan para pemain dengan fitur menarik - 3D Live Simulation.

Tersedia untuk: PC,

8. Doom Eternal

Sumber: Official Bethesda

Diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2018, game ini adalah sekuel langsung dari seri reboot DOOM yang berhasil meraih kesuksesan besar. Tidak lagi mengambil latar di Mars, kali ini pemain akan dibawa ke Bumi yang sudah menjadi neraka dengan ancaman Demon lebih buas.

Seperti biasa, gameplay yang diperlihatkan DOOM Eternal memiliki tempo yang sangat cepat dan menegangkan. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam senjata baru termasuk gerakan close combat yang membuat Doomguy semakin fleksibel dalam menghajar musuh di berbagai situasi.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Disorder

Sumber: Official NetEase Games

NetEase Games telah mengumumkan Disorder akan rilis di platform mobile pada tanggal 20 Maret di beberapa negara di Asia Tenggara. Yang lebih mengejutkan adalah Disorder Versi PC resmi memulai OBT server Asia Tenggara mulai tanggal 17 Maret dan kamu sudah bisa memainkan untuk perangkat PC saat ini juga. Jika penasaran dan ingin segera bergabung dalam medan tempur, kamu bisa langsung mengunduh gamenya melalui halaman ini.

Disorder adalah game shooter kompetitif beregu dengan latar belakang peperangan yang dikembangkan secara independen oleh NetEase Games. Dengan karakter yang unik, efek tembak yang nyata, dan cerita peperangan yang imersif pastinya akan semua membuat pemain akan merasa seperti berada di dalam medan pertempuran masa depan yang nyata.

Tersedia untuk: PC.

10. My Hero One Justice 2

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai salah satu anime yang paling banyak digandrungi fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco telah resmi merilis My Hero One Justice 2.

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One's Justice. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain, serta kekuatan terbaru mereka seperti Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru