Feature

Sekali Baca Langsung jadi GG,Ini Dia Panduan Buat Newbie di World of Dragon Nest

oleh: Cita Aditya
World of Dragon Nest adalah game yang berbeda dari seri mobile Franchise Dragon Nest lainnya. Tentunya Kotakers yang sempat bermain game satu ini paham betul jika Dragon Nest adalah game dengan Dungeon Based. Namun, kali ini World of Dragon Nest memberikan sensasi yang berbeda yaitu Open World based. Di sini kita tidak perlu masuk ke dalam dungeon ketika melakukan hunting biasa. Sisanya ada beberapa dungeon kecil dan tentunya Nest untuk dijelajahi.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
Nah, untuk Kotakers yang ingin coba game satu ini, Kru KotGa punya beberapa tipsnya nih. Apalagi untuk Kotakers yang belum pernah mencicipi game ini sama sekali. Apa saja tipsnya? Mari kita saksikan:

1. Pilih Job yang Sesuai


Sumber: Dok. KotakGame

Sebelum mulai bermain game satu ini, Kotakers akan disuguhi beberapa job pilihan dengan keunggulan masing-masing. Setidaknya ada enam pilihan job yang bisa kamu pilih. Job tersebut adalah Warrior, Archer, Sorcerer, Cleric, Slayer dan Academic. Semua job tersebut tentu saja memiliki perbedaan dan keunggulannya masing-masing. Jika Kotakers merupakan tipe pemain dengan gaya bermain yang lebih suka dalam pertarungan jarak dekat maka bisa memakai Warrior, Cleric, atau Slayer. Sebaliknya jika Kotakers menyukai pertarungan jarak jauh dan pandai menghindar, maka bisa menggunakan Archer, Academic atau Sorcerer. Cukup mudah bukan? Ingat ya, sesuaikan dengan keahlian yang Kotakers miliki.

2. Selesaikan Main Quest


Sumber: Dok. KotakGame

Layaknya sebuah game MMORPG, tentunya World of Dragon Nest juga memiliki segudang main quest. Di sini Kotakers akan mendapatkan beberapa item penting yang akan membantu permainan Kotakers ke depannya. Hadiahnya pun bermacam-macam. Mulai dari exp untuk naik level, gold untuk belanja, serta item yang sangat berguna. Dengan menjalankan main quest juga kamu bisa tahu jalan cerita dari Dragon Nest. Kalau Kotakers tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan main quest, tenang saja karena kamu bisa mengaktifkan fitur auto quest untuk menyelesaikan main quest.

3. Jangan lupa Farming di Dungeon!


Sumber: Dok. KotakGame

Dungeon adalah tempat lain selain dunia Dragon Nest tempat kita biasa memburu monster. Dungeon ini sebuah fitur PVE yang sangat berguna dan wajib untuk diselesaikan karena Dungeon seperti Abyss dan Special Dungeon akan memberikan sesuatu yang sangat berguna seperti skill point, exp, dan sejumlah gold. Selalu ingat untuk selesaikan dungeon kamu ya Kotakers. Dungeon sendiri memiliki batas tertentu yang bisa kamu selesaikan per harinya dan akan direset ulang setiap jam 12 malam. Selesaikan Dungeon dan jadilah kuat demi menumpas masalah di dunia Dragon Nest!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru