Feature

Sekali Baca Langsung jadi GG,Ini Dia Panduan Buat Newbie di World of Dragon Nest

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Jual Barang yang Tidak Terpakai


Sumber: Dok. KotakGame

Management Item di World of Dragon Nest sangat penting. Karena slot inventory defaultnya sangat kecil. Jika Kotakers membutuhkan Green Diamond atau Gold dalam jumlah yang besar, langsung saja jual semua equipment yang sudah tidak terpakai lagi melalui tab Exchange di menu utama. Setiap equip memiliki harga yang berbeda-beda dan harganya minimum hingga maksimumnya ditentukan oleh sistem.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Manfaatkan Nest Sebaik Mungkin


Sumber: Dok. KotakGame

Selain Dungeon, ada fitur lainnya yang dapat kamu manfaatkan untuk memperkuat karakter yang Kotakers gunakan, yaitu Fitur Nest. Di dalam World of Dragon Nest ada tiga tipe Nest yang bisa dimainkan, yaitu Normal Nest, Nest Hell, dan Raid Nest. Kamu bisa mendapatkan equipment yang super kuat dari Nest, jadi jangan sampai kamu tidak menyelesaikan Nest ya!

6. Jangan Lupakan Life Skills!


Sumber: Dok. KotakGame

Life Skills di World of Dragon Nest sangat penting. Dimana ada kemampuan untuk menambang, mencari tanaman, dan lain-lain. Life Skills sangat diperlukan untuk bertahan hidup di World of Dragon Nest. Dengan Life Skills, Kotakers bisa membuat Potion tersendiri dan tak perlu membelinya dari manapun. Semakin tinggi Life Skills, tentunya semakin kuat barang yang bisa Kotakers Produksi.

7. Kenali Role di World of Dragon Nest


Sumber: Dok. KotakGame

Ada tiga Role yang dapat Kotakers pilih di sini. Ada Attacker, Defender, dan Support. Uniknya, Archer masuk ke dalam Job yang bisa melakukan Attack dan Support. Skill Role Support Archer memiliki kemampuan untuk melakukan heal dalam jumlah besar. Sedangkan sisanya Kotakers bisa memilih sendiri mana role yang cocok untuk kalian. Kru KotGa sendiri menyarankan untuk memilih Academic. Mengingat kemampuan menyerang dan bertahannya cukup baik.

Itu dia Kotakers panduan bagi Newbie yang ingin mencoba World of Dragon Nest. Langsung aja kalau penasaran, Download World of Dragon Nest lewat link di bawah ini ya!

Get it on Google Play




Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru