Feature

Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah

oleh: Rezaalif
Resident Evil 3 Nemesis Remake baru saja merilis demo yang bisa dimainkan oleh para gamer dan pecinta Resident Evil seluruh dunia. Tentu, Demo ini menjadi bagian promosi serta pengenalan bagi para gamer sebelum versi penuhnya dirilis kemudian.

Resident Evil sendiri adalah serial horor legendaris yang dibuat oleh Capcom. Kemunculannya sejak tahun 90an, mampu memberikan banyak kenangan dari setiap serinya. Nah, kali ini kru KotGa akan membahas deretan boss terkuat dan terlemah yang ada di Resident Evil.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
Terlemah

1. Ndesu - Resident Evil 5

Terinspirasi dari El Gigante yang ada di seri Resident Evil 4, Ndesu di Resident Evil 5 justru tampaknya tidak sekuat versi sebelumnya. Apalagi pada Resident Evil 5, Chris dan Sheva dengan mudah mengalahkannya dengan senjata berat yang ada di truk yang mereka tumpangi.

Tentu saja dengan ini, Ndesu sangat mudah di lawan. Apalagi ia memiliki serangan yang cukup konstan dan gampang terbaca. Jadi, dengan segala sumber daya yang ada Chris dan Sheva jauh lebih unggul dan dapat menang dengan mudah.

2. Ricardo Irving - Resident Evil 5

Ricardo Irving adalah salah satu karakter antagonis yang ada pada Resident Evil 5, untuk melawan Chris dan Sheva, ia pun memutuskan untuk bermutasi dan menjadi monster air yang sangat besar. Namun, alih-alih berubah menjadi monster menakutkan, Ricardo justru mudah dikalahkan, karena Chris dan Sheva berada pada Kapal perang yang memiliki beberapa senjata gatling gun di sisi-sisi kapal. Kita pun cukup menembakkan gatling tersebut untuk melawan Ricardo yang minim serangan dan mudah dihindari, jika ingin lebih cepat lagi, kita juga bisa menembaknya dengan Rocket Launcher.

3. Proto Tyrant - Resident Evil Zero

Sesuai namanya, Proto Tyrant atau Proto yang berarti Prototype, tentu saja ia jelas membuatnya menjadi Tyrant paling lemah yang pernah muncul di seri Resident Evil. Bukan hanya mudah, tapi benar-benar mudah, dengan catatan kamu cukup menjaga jarak dari cakarnya dan tembakkan beberapa peluru grenade launcher yang memang didapat sejak awal permainan di Resident Evil Zero, jadi bukan senjata yang benar-benar kuat juga dalam seri kali ini. Setelah kamu menembakkan beberapa peluru, Proto Tyrant pasti akan langsung tewas seketika.

4. Ultimate 8 - Resident Evil 5

Sebenarnya Ultimate 8 adalah boss yang cukup mengintimidasi dengan tampilannya yang besar dan menyeramkan. Namun, sayangnya Ultimate 8 punya kelemahan yang sangat terbuka kala bertemu dengan Chris dan Sheva. Kelemahan dari monster ini terdapat pada kakinya yang berpijak di pinggir lift tempat Chris dan Sheva berada. Tentu karena sangat terbuka, Chris ataupun Sheva dapat dengan mudah mengincar kakinya tersebut dan dengan segera meledakkan bagian kepalanya.

5. Uroboros Mkono - Resident Evil 5

Uroboros Mkono adalah boss yang hanya punya satu kelemahan, yaitu api. Tapi, bukan berarti senjata api bisa kamu gunakan untuk menyerang Uroboros, pasalnya ia kebal serangan dari senjata milik Chris, di hampir semua bagian. Tapi apa yang membuatnya mudah, justru di sekeliling tempat saat melawan Uroboros terdapat tabung gas, yang dengan mudah kamu memantik api dari sana, jadi kamu cukup memancing Uroboros bergerak ke arah tabung gas yang akan kamu ledakkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru