Feature

Tetap Melegenda, Inilah Kelebihan Resident Evil 3 Dibandingkan Game Resident Evil Lainnya!

Memulai debutnya sebagai salah satu franchise survival horror klasik, Resident Evil telah berhasil melahirkan banyak mahakarya yang mendapat pengakuan sebagai game horror terbaik di pasaran. Kesan horrornya tidak berfokus pada sosok makhluk halus, melainkan wabah virus yang merubah banyak penduduk menjadi zombie dan melahirkan lebih banyak makhluk mutasi lainnya. Mekanisme gameplay yang ditawarkannya sudah mengalami banyak perubahan mulai dari sudut pandang fixed, third person, hingga akhirnya berubah menjadi first person seperti yang ada di Resident Evil 7.

Dari sekian banyak game Resident Evil yang sudah dirilis sejauh ini, Kru KotGa jujur masih menjadikan Resident Evil 3: Nemesis sebagai seri terfavorit. Walaupun tidak semua fans setuju dengan opini ini, namun ada beberapa alasan kenapa game ini meninggalkan kesan yang lebih kuat dibandingkan seri lainnya. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa kelebihan Resident Evil 3 dibandingkan game Resident Evil lainnya. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter

Sosok Jill yang Sangat Ideal Sebagai Karakter Utama

Memulai debut karirnya sebagai anggota Delta Force di awal tahun 1990, Jill Valentine adalah salah satu karakter utama paling ikonik yang sudah muncul sejak game pertama di franchise ini. Pembawaan karakter yang professional, penuh kepedulian, rasa tanggung jawab dan sosok yang menawan membuat banyak fans langsung jatuh hati dengan Jill. Daya tariknya semakin terpancar sempurna di Resident Evil 3, dimana dia harus berhadapan dengan mimpi buruk dari kehancuran kota Raccoon dan kejaran Nemesis yang terus memburunya tanpa henti.

Dalam game ini Jill juga digambarkan dengan desain layaknya agen perempuan seksi yang badass. Pembawaan karakternya memang tidak berubah banyak, namun dalam game ini Jill berhasil membawakan perannya sebagai karakter utama yang luar biasa. Dia memang tidak meninggalkan kesan sekuat Leon S. Kennedy di Resident Evil 4, namun perannya di Resident Evil 3 sudah cukup untuk membuat game tersebut mendapat perhatian kuat oleh banyak fans veteran.


Lebih Mendebarkan dan Menantang

Setiap game Resident Evil memang memberikan tantangan dan rasa ngeri tersendiri bagi pemain, namun rasanya belum ada yang memberikan momen ekstra yang lebih mendebarkan dibanding Resident Evil 3. Alasannya sendiri karena game ini di desain dengan tingkat kesulitan lebih tinggi dibanding dua seri sebelumnya. Mulai dari jumlah zombie yang lebih diperbanyak hingga kehadiran sosok monster mengerikan bernama Nemesis yang tidak akan henti-hentinya mengejarmu sampai akhir permainan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru