Feature

Selain Kuburan Band, Ini Dia Deretan Musisi Indonesia yang Mengisi Soundtrack Video Game

oleh: Citaaditya
Musik dan Video Game merupakan dua bagian yang tak dapat dipisahkan. Kita dapat menikmati sebuah video game dengan bermodalkan musik yang pas. Jika kita biasanya mendengar band-band terkenal dari luar negeri mengisi soundtrack sebuah video game, bagaimana dengan musisi Indonesia? Ternyata ada loh musisi Indonesia yang mengisi soundtrack video game. Siapa sajakah mereka?

Baca ini juga :

» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» 7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
Mulai dari Kuburan Band, Senyawa, dan lain-lain. Langsung saja kita kepoin yuk Kotakers siapa saja musisi Indonesia yang mengisi soundtrack video game!

1. Kuburan Band - Dreadout 2


Sumber: Kuburan band YouTube

Band unik yang terkenal lewat single "Lupa-Lupa Ingat" ini kembali meledak setelah mengisi Soundtrack untuk Dreadout 2. Game besutan Digital Happiness ini memberikan kepercayaan kepada Kuburan Band untuk mengisi soundtrack game mereka. Hasilnya? Saredona, lagu yang dinyanyikan oleh band satu ini meledak dan memiliki setidaknya 3 juta views di YouTube resmi mereka ketika artikel ini ditulis. Lirik yang jenaka dan mudah diingat membuat Kuburan Band sukses membawa nuansa berbeda.

2. Mocca - Dreadout 2


Sumber: Mocca YouTube

Meski memiliki nuansa lagu yang berbeda dari Dreadout, Mocca mendendangkan lagu mereka yang berjudul "Lucky Me" di game satu ini. Band yang memang sudah terkenal lebih dulu ini sukses membawa warna yang berbeda ketika sang pemain memainkan Dreadout 2. Hayo, siapa yang tahu bagaimana lirik Lucky Me ini ketika sedang bermain Dreadout 2?

3. Ramengvrl - Need For Speed Heat


Sumber: UBC YouTube

"Siapa sih telepon-telepon bangs*t". Kata-kata ini akan Kotakers dapatkan ketika menonton Trailer dari NFS Heat. Rapper wanita asal Indonesia ini didapuk untuk mengisi soundtrack dari NFS Heat. Game besutan EA satu ini memakai lagu yang didendangkan oleh Ramengvrl yang berjudul "I Am Me". Sungguh prestasi yang cukup membanggakan bukan?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru