Feature

Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

Sumber: Official Square Enix

Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan fans FF untuk memainkan game mobile. Melihat potensi lebih dalam franchise tersebut, Square Enix melanjutkannya melalui War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius.

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akan mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1 silam, namun dengan balutan cutscene dengan CGI yang sangat menarik dan kualitas grafis yang lebih baik tentunya.

Download di: Google Play.

2. MEGA MAN X DiVE

Sumber: Official Capcom

Sejak memulai debutnya di era konsol klasik NES, Mega Man selalu menempatkan posisi sebagai salah satu game platform terbaik di masanya. Gameplay adiktif, desain level yang menantang hingga elemen puzzle yang soild hanya sebagian dari daya tarik yang membuat franchise ini bisa populer hingga sekarang.

Siapa sangka jika Capcoom merealisasikannya terlebih dahulu Megamin X dalam bentuk game mobile terbaru berjudul Mega Man X DiVE. Untuk game mobilenya sendiri, Mega Man X DiVE mengusung gameplay platformer yang tidak berbeda jauh dengan seri pendahulunya. Kualitas grafisnya juga cukup solid, dan satu-satunya perbedaan terbesar mungkin hanya terletak pada statusnya sebagai game mobile yang lebih kecil dan bukanlah sekuel kelanjutan X8.

Download di: Google Play.

3. Naruto Slugfest

Sumber: Official Cubinet Interactive International Co. Ltd.

Berbicara mengenai anime sekaligus manga terbaik sepanjang masa, nama Naruto tentu saja tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Naruto sendiri sudah mendapatkan berbagai adaptasi game PC, konsol, ataupun mobile. Yang terbaru adalah Naruto Slugfest yang kini sudah dirilis.

Game yang direncanakan akan rilis untuk platform mobile ini akhirnya sudah resmi dirilis secara global untuk Android dan juga iOS, termasuk di Indonesia. Game yang menggunakan IP Naruto dan kawan-kawan ini adalah game pertama yang menggunakan sistem open world dengan kualitas grafis serta animasi yang terbilang fantastis.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Saint Seiya: Shining Soldiers

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Untuk versi mobile sendiri, sudah cukup banyak game Saint Seiya bergentayangan.

Baru-baru ini Bandai Namco telah merilis Saint Seiya: Shining Soldiers untuk Android dan iOS. Saint Seiya: Shining Soldiers sendiri bakal menjadi game dengan genre strategi RPG. Para pemain akan disuguhkan dengan sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya pada game RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimilikinya akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan juga cukup menarik.

Download di: Google Play.

5. Arknights

Sumber: Official Yostar

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya. Saat ini, Arknights baru saja memulai event Frozen Land. Kamu bisa mendapatkan berbagai karakter baru seperti Magallan dan juga berbagai reward event menarik lainnya.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler