Feature

Dirumah Aja! Inilah 7 Anime Wajib yang Bisa Kamu Tonton Secara Maraton Dirumah!

oleh: Billy Mariza


Mungkin untuk kamu yang sedang dalam masa isolasi di rumah dan sudah jenuh dengan aktifitas yang ada tentunya akan semakin membosankan jika tidak memiliki kegiatan lainnya. Namun, khusus kamu para penggemar Jejepangan atau anime, atau mungkin kamu hanya orang yang ingin mencari tontonan menarik, Kru KotGa akan memberikan kamu 7 anime yang bisa kamu tonton dirumah.

Tidak hanya menarik, beragam anime ini sangat layak untuk menemani keseharian kamu dirumah sampai COVID-19 reda dan kamu bisa beraktifitas diluar rumah seperti biasa. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung saja kita mulai 7 Judul Anime yang bisa mengisi waktu luang kamu di masa libur sekolah maupun kerja. Yuk, Kotakers!

1. Naruto


Sumber: TV Tokyo

Untuk yang satu ini tak perlu diragukan lagi keseruannya, salah satu anime legendaris yang mengisahkan tentang seorang Ninja desa Konoha yang bernama Naruto sedang berusaha menjadi Hokage Pemimpin Desanya. Tidak hanya itu, ia juga merupakan seseorang yang memiliki Rubah Ekor Sembilan di dalam dirinya yang membuatnya harus dibenci oleh penduduk desa. Dengan beragam jurus ninja yang keren dan alur cerita yang seru tentunya Naruto salah satu anime yang wajib banget untuk kamu tonton sekarang Kotakers.


Sumber: TV Tokyo

Naruto memiliki dua pembagian cerita utama, seperti Naruto yang masih berumur 13 tahun akan menceritakan awal mula Naruto lulus sekolah hingga ia berangkat dari Konoha untuk belajar dengan gurunya Jiraiya membutuhkan 220 episode. Sedangkan di versi Naruto Shippuden memiliki 500 episode yang menceritakan kisah Naruto kembali ke Konoha hingga ia menikah dengan Hinata.


Sumber: TV Tokyo

Tidak hanya sampai situ saja nih Kotakers, kamu juga bisa menonton lanjutan kisah Naruto yang sekarang diwakilkan oleh sang anak Boruto, Naruto Next Generation. Menceritakan kisah Boruto dan anak-anak dari kisah Naruto yang dikabarkan bakal lebih seru dari Naruto yang sekarang masih on going berada di episode 149 dan masih akan berlanjut.

2. One Piece


Sumber: Toei Animation

Gak kalah sama Naruto, kisah pemuda yang bernama Luffy dalam usahanya menjadi seorang Bajak Laut sangatlah layak untuk ditonton. Dengan beragam karakter yang memiliki kekuatan unik yang berasal dari buah setan membuat cerita One Piece penuh dengan drama yang pilu dan pertarungan yang intense.


Sumber: Toei Animation

One Piece adalah salah satu komik yang hingga sekarang belum tamat, karena pada dasarnya ia satu generasi dengan Naruto dan juga Bleach. Sampai sekarang, serial anime One Piece masih tayang di episode terakhirnya 925, sedangkan untuk komiknya berada di Chapter 975 dan sedang berada proses menuju ke Onigashima tempat Kaido berada. One Piece juga merupakan salah satu anime yang sering kali menjadi challenge untuk maraton nonton mulai dari episode 1 hingga yang terakhir, bagaimana Kotakers? Tertarik?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler