Feature

2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!

oleh: Bill13


Diawal tahun 2020, PUBG Mobile telah menjejakkan kakinya dengan merayakan anniversary yang kedua dan mencapai Season 12. Namun apakah kamu masih cupu dalam bermain game PUBG Mobile? Ckck, baiklah Kru KotGa akan kembali memberi kamu sebuah tips dasar untuk mengurangi recoil senjata di PUBG Mobile.

Ada berbagai banyak cara untuk mengendalikan recoil dan faktor-faktor penentu mengapa kamu bisa mengendalikan recoil dengan mudah. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita mulai tips dan trik sederhananya kuy!

Baca ini juga :

» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!
» Suram Mencekam! Inilah 7 Keseruan LifeAfter yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!
Latih Aim!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Di PUBG Mobile hal terpenting adalah mengendalikan aimmu, karena aim ini berguna untuk dapat menyerang musuhmu secara cepat dimana bidik ini akan menjadi penentu kemana peluru yang akan kamu lepaskan. PUBG Mobile memiliki training mode dimana kamu bisa mencoba jarak aim dan yang terbaik tentunya adalah dibawah 50m.

Karena musuh yang paling ideal untuk dapat dijatuhkan dengan cepat adalah jarak dibawah 50m. Training mode sendiri memiliki variasi dummy shot mulai dari 15m hingga 100m bahkan ada dummy yang dapat bergerak yang mempermudah kamu untuk mempelajari teknik lanjutan seperti hide and peek hingga flick yang berguna menambah reflek kamu ketika bertemu dengan musuh. Jadi pada tahap ini pastikan kamu bisa mengikuti arah musuh dengan aimmu lalu lepaskan tembakan.

Gunakan Red Dot atau 2x Scope di Senjatamu


Sumber: Dok. KotakGame.com

Tentunya scope besar seperti 4x atau 6x hanya cocok untuk senjata seperti Sniper Rifle ataupun DMR dalam mode Single Fire. Apalagi jika dalam scope sebesar ini kamu tidak bisa melakukan tembakan auto fire sudah pasti selain tampilan display yang akan berantakan, sudah pasti ini akan membuatmu kalah dengan cepat.

Untuk senjata model AR ataupun SMG kamu diwajibkan untuk menggunakan scope jarak dekat seperti Red Dot, 2x Scope, ataupun Holographic. Kamu juga bisa menggunakan beberapa scope jarak dekat lainnya seperti 3x Scope atau 6x Scope yang kamu atur menjadi 3x agar dapat menyerang musuh dari jarak dekat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru