Feature

Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja

oleh: Cita Aditya
Saat ini, tanggap darurat Corona Virus diperpanjang oleh Pemerintah Indonesia. Pasalnya jumlah penderita terus bertambah. Untuk terus menekan penderita, pemerintah mengambil langkah preventif dengan menyuruh orang-orang untuk melakukan kegiatan dari rumah saja. Hal ini tentu saja untuk kebaikan bersama.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Ketika seharian di rumah, kadang kebosanan melanda. Tak cuma Kotakers yang sekolah atau kuliah. Kadang ketika Work From Home dan tugas sudah selesai, kegabutan melanda. Ingin membeli game di konsol ataupun PC namun tak punya uang? Jangan sedih Kotakers. Kini sudah eranya mobile games. Berikut Kru KotGa berikan daftar Game Mobile yang bisa kalian mainkan bareng teman! Biar gaming jalan terus, sosialisasi juga jalan terus.

1. PUBG Mobile


Sumber: PUBG Mobile YouTube


Setelah sebelumnya sukses di PC, Tencent membawa game Battle Royale ini ke mobile. Hasilnya cukup fantastis, PUBG Mobile kini sudah di download oleh puluhan juta orang. Game ini pun cukup populer di Indonesia untuk soal jumlah pemain dan esports. PUBG Mobile adalah salah satu game yang bisa membunuh kebosanan Kotakers nih di tengah gerakan #dirumahaja

Get it on Google Play


2. Mobile Legends: Bang Bang


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang YouTube


Game MOBA besutan Moonton ini sukses menjadi game sejuta umat di Indonesia. Alangkah baiknya Kru KotGa memasukkan game ini ke daftar game yang bisa dimainkan bareng squad. Tidak ada yang tidak mengenal Mobile Legends: Bang Bang. Meski sering di caci maki karena grafisnya. Namun, hal tersebut yang membuat game ini makin populer di masyarakat.

Get it on Google Play


3. Call of Duty Mobile


Sumber: Garena Call of Duty Mobile


Game FPS satu ini gencar dipromosikan oleh Garena. Ketika judul lain seperti PUBG Mobile dan Free Fire bersaing di ranah Battle Royale, Call of Duty Mobile mencoba membuat Bomb Mission menjadi kompetitifnya. Hasilnya, banyak orang yang minat dengan game satu ini. Pilihan senjata dan scorestreak weapon yang beragam juga membuat pengalaman bermain lebih asik.

Get it on Google Play


4. Free Fire


Sumber: Garena Free Fire YouTube


Satu lagi game yang cukup terkenal lewat genre Battle Royalenya. Free Fire memiliki nasib yang sama seperti Mobile Legends: Bang Bang. Namun, cacian tersebut membuat Free Fire berada di puncak kejayaan. Game yang cocok dimainkan bareng squad ini cukup populer dan memiliki Prize Pool besar loh untuk soal turnamen. Bahkan Team Liquid tertarik untuk membuat tim Free Fire di Brazil.

Get it on Google Play


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru