Feature

Budayakan #Dirumahaja, Inilah Rekomendasi Game Paling Relaxing yang Bisa Kamu Coba di Ruma

Sudah bukan rahasia lagi memang jika penyebaran Coronavirus atau COVID-19 hingga saat ini masih terus berkembang dan menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat dunia. Imbasnya sudah bisa dirasakan oleh banyak orang yang mulai menghabiskan lebih banyak waktu di rumah masing-masing dan menerapkan Social Distancing. Pandemi ini juga membawa dampak tersendiri bagi kondisi mental banyak orang, termasuk mereka yang terus dirundung rasa khawatir.

Sebenarnya ada banyak cara untuk memanfaatkan waktu luang yang kamu dapatkan di rumah dengan efektif, salah satunya adalah bermain game. Badan WHO bahkan juga menyarankan orang-orang untuk menghabiskan waktu luang mereka untuk bermain game, karena dengan itu mereka bisa merasa jauh lebih rileks dan dapat menikmati kesehariaan dengan lebih mood yang lebih baik.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi game paling relaxing yang bisa kamu coba mainkan di rumah. Penasaran apa saja? langsung simak list lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Animal Crossing: New Horizons

Sebagian besar dari kamu pasti sudah tahu dengan game yang satu ini. Pasca perilisannya beberapa minggu lalu, Animal Crossing: New Horizons sudah menjadi game yang banyak sekali diperbincangkan di dunia maya dan membawa sebuah trend baru dalam bidang kreasi yang sangat menarik. Tidak berbeda jauh dengan seri Harvest Moon, game ini menawarkan genre life-simulation dengan fokus yang lebih kompleks dalam segi kreasi. Ada banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan dalam game ini, dimana kebebasan mutlak adalah nilai jual terkuat yang membuat Animal Crossing: New Horizons terasa sangat addicting untuk dimainkan.


Dreams

Game terbaru dari developer Media Molecule ini adalah sebuah engine yang membawa sistem game creation sebagai pondasi utama. Jadi dalam Dreams kamu akan disuguhkan dengan sebuah menu creation dimana kamu bisa membuat beragam kreasi digital mulai dari game, film animasi, lukisan, musik hingga objek 3D sesuka hati. Game ini juga menawarkan library dari hasil karya pemain lainnya yang bisa kamu mainkan, membuatnya jadi sebuah platform kreasi baru yang sangat interaktif. Terlepas apakah kamu merupakan seorang yang suka berkreasi atau ingin mencoba game yang membawa sensasi menenangkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler