Feature

Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Gunakan dalam Jarak Dekat


Sumber: YouTube Levinho

Tentunya dengan menggunakan sight jarak dekat sudah pasti senjata ini tidak bisa kamu andalkan dalam jarak jauh. Dengan damage yang besar dan kecepatan tembakan yang cepat, sudah dipastikan senjata ini pilihan yang tidak perlu kamu ragukan lagi jika dalam jarak dekat. Sekali melepaskan tembakan musuh dipastikan akan langsung jatuh.

Namun kamu harus tetap memperhatikan jumlah pelurunya yang hanya berjumlah 14 dan menghabiskan setidaknya 2 peluru sebelum ia kembali melakukan semi reload. Artinya kamu memiliki dua kali tembakan yang masing-masing akan melontarkan 9 partikel ammo yang tentunya dapat melukai musuh dengan seketika. Jadi pastikan kamu dalam berada posisi full ammo ketika bertarung melawan musuh atau meng-rush-nya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Serang Musuh dengan Cepat


Sumber: YouTube Levinho

Dengan rate of fire atau kecepatan tembak yang tinggi, tentunya ini merupakan senjata pemusnah paling rekomendasi buat kamu yang bermain barbar. Sayangnya, kamu mungkin akan sedikit sulit jika bertarung dengan banyak musuh di tempat terbuka, karena sudah pasti kamu akan menjadi gampang terserang. Ditambah DBS membutuhkan waktu setidaknya 6 detik untuk bisa reload peluru.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru