Feature

Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Cover Fire

Bermain game tembak-menembak, biasanya tiap game merilis game-game tersebut untuk bermain secara online. Tapi, di Cover Fire, kamu bisa memainkan game ini secara offline.

Kamu bisa menjalankan misi tembak-menembak melawan para musuh dan juga mengikuti jalan cerita dari game tersebut. Kabar baiknya, game ini juga tersedia secara gratis, jadi kamu bisa langsung download dan mainkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Arcane Quest Legends

Kali ini dari ranah game RPG. Ada Arcane Quest Legends, yang akan membawamu ke petualangan besar dengan Hero yang memiliki beragam skill. Mode bertarung game ini pun dimainkan secara hack-n-slash, jadi akan sangat atraktif.

Selain itu, meski RPG, disini kamu bebas membentuk Hero mu seperti yang kamu inginkan, karena tidak terikat oleh suatu role. Disini kamu juga bisa menjalankan misi mengalahkan boss. Jadi, tak kalah asyik dengan game-game RPG online.

6. Paranormal Territory Series

Mau cari game yang bisa memacu adrenalin? Tentu saja genre horor adalah pilihan tepat untuk memacu adrenalinmu. Kamu bisa pilih seri game Paranormal Territory, sejauh ini sudah ada dua seri dari game keluaran A Gaming Plus ini.

Disini kamu akan diajak memecahkan sebuah kasus dari rumah yang telah ditinggalkan. Terinspirasi dari konsep Silent Hills PT, game ini akan menghadirkan atmosfir horor dalam rumah dengan hantu perempuan yang menghantuimu.

7. Alto's Odyssey

Kamu sedang ingin bermain game yang ringan-ringan saja? Alto's Odyssey adalah pilihan yang sangat tepat, bahkan game ini juga diakui di Google Play Store sebagai game pilihan editor.

Sederhananya, ini adalah game endless run, di mana kamu akan menggunakan seorang pemain ski pasir, yang akan terus ber-ski di gurun yang jadi latar permainan. Kamu akan mengarahkannya untuk melompat dan memacu kecepatan, ditemani grafis lembut dan menenangkan serta musik yang cocok untuk relaksasi.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru