Feature

Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet

Halaman 2

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Final Fantasy XV: Pocket Edition adalah Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya. Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Tertarik untuk memainkannya?

6. The Walking Dead & The Wolf Among Us

The Walking Dead dan The Wolf Among Us adalah dua game petualangan dengan format episodik serta fokus penuh pada jalan cerita. Walaupun tidak cocok untuk dimainkan semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang suka dengan genre action, kedua game ini adalah mahakarya dalam urusan penyampaian cerita emosional dan mengena. The Walking Dead lewat cerita bertema survival yang dalam, atau The Wolf Among Us lewat cerita misteri yang penuh kejutan, keduanya sama-sama menonjol.

7. Shadow Fight 3

Game yang satu ini memang hingga saat ini masih menjadi game offline yang menjadi primadona. Shadow FIght sebelumnya sempat menorehkan berbagai macam rekor fantastis dengan pemain terdaftar yang menyentuh angka 50 juta pemain di seluruh dunia.

Shadow Fight 3 adalah RPG penuh aksi yang dikemas menarik dengan elemen pertarungan klasik khas game arcade. Para pemain bisa memberikan karakternya berupa equipment ataupun mengatur beberapa skill untuk mengalahkan lawan layaknya game RPG. Apalagi seri terbaru ini memiliki kualitas grafis yang telah ditingkatkan.

8. Monster Hunter Stories

Pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016 lalu, Monster Hunter Stories sudah mendapatkan banyak respon positif dari konsep menarik yang diusungnya. Versi mobilelnya ini menghadirkan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya.

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Assassin's Creed Identity

Ya, kebanyakan orang masih tau atau sekedar memainkan seri Assassin's Creed di konsol ataupun PC. Tapi, belakangan ini Ubisoft juga sudah membawa beberapa seri Assassin's Creed ke mobile. Meskipun tidak memiliki gameplay atau grafis sebagus versi konsol, tentu saja jalan cerita dan keseruannya mungkin bisa menghiburmu di perjalanan mudik.

Assassin's Creed Identity sendiri mengambil latar belakang abad pertengahan di Italia. Selain itu kalian juga bisa menggunakan beragam fitur seperti memecahkan misteri dan menikmati rumitnya menyelesaikan kode kombinasi. Nantinya kalian juga dapat membuat Assassins dengan beragam kostumisasi dan juga memilih kelas seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster,dan Thief.

10. Bright Memory Mobile
Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis hack and slash ini hanya dibuat oleh satu orang saja pada awalnya. Tidak hanya di PC, game tersebut juga sudah merambah ke mobile.

Nggak tanggung-tanggung, sang developer mengembangkan game tersebut menggunakan Enreal Engine 4 dan itu benar-benar terlihat menakjubkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet tampaknya menawarkan FPS dengan latar belakang dunia sci-fi. Sekilas, terasa mirip seperti Shadow Warrior 2.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru