Feature

Biar Nggak Salah! Ini Tips Penting Bagi Kamu yang Baru Main Animal Crossing: New Horizons

Seruan #DiRumahAja semakin digencarkan untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Animal Crossing: New Horizons, tengah menjadi hype di kalangan para gamer dunia, bahkan tak hanya gamer biasa, para artis dan pesohor dunia pun keranjingan untuk memainkan game simulasi kehidupan rilisan Nintendo ini. Apakah kamu salah satunya?

Nah, bagi kamu yang memang baru memainkan Animal Crossing New Horizons dan bingung mengenai apa yang harus dilakukan di awal permainan, kru KotGa punya tipsnya. Inilah berbagai tips penting agar kamu tidak salah langkah. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
1. Pergunakan Nook Miles dengan Baik

Nook Miles adalah salah satu "mata uang" yang ada di dalam Animal Crossing New Horizons. Berbeda dengan Bells yang masih bisa dicari dengan menjual sesuatu atau mencarinya di berbagai resources, tapi tidak dengan Nook Miles. Kamu harus menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkannya. Maka dari itu, Nook Miles harus dipergunakan dengan baik. Beberapa hal yang sangat perlu dibeli dengan Nook Miles adalah peningkatan kapasitas inventori, tool ring, ataupun tiket pesawat.

2. Kunjungi Nook Stop setiap hari (ATM)

Jika kamu benar-benar membutuhkan Nook Miles, pastikan kamu mengunjungi Nook Stop setiap hari. Melalui tempat yang seperti ATM tersebut kamu bisa mendapatkan bonus Nook Miles setiap harinya. Angka tersebut akan terus meningkat selama seminggu kedepan. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjunginya setiap hari tanpa terputus-putus.

3. Pukul pohon dan batu setiap hari

Resource pada game ini tidak respawn setiap beberapa jam karena menggunakan sistem real-time seperti dunia nyata. Jadi, resource akan kembali tumbuh keesokan harinya. Untuk resource seperti kayu dan ranting mungkin mudah kalian dapatkan karena jumlahnya terbilang banyak. Namun, untuk clay ataupun iron nugget sepertinya bakal cukup sulit kamu dapatkan karena jumlah batu terbilang sedikit. Jadi, pastikan untuk selalu mengambil resource tersebut setiap hari.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler