Feature

MMORPG Paling Diantisipasi Tahun ini, Berikut Fitur Unggulan di Game Dragon Raja - SEA

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Interaksi Layaknya Dunia Nyata


Sumber: Dragon Raja - SEA

Ini juga menjadi salah satu faktor mengapa Dragon Raja - SEA sangat dinantikan oleh banyak gamer, yaitu, pengalaman yang sama seperti di kehidupan nyata. Selain memiliki mode yang bebas, Dragon Raja - SEA memang dibuat layaknya dunia kedua dalam bentuk virtual.


Sumber: Dragon Raja - SEA

Disini kamu bisa melakukan kegiatan seperti di kehidupan nyata, seperti joging, berenang, pergantian cuaca, melihat matahari terbit dan terbenam, bermain Craw Crane, mengendarai sepeda motor, clubbing, memasak, memancing, membaca buku, menonton televisi dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
5. Salah Satu Mode Gamenya adalah untuk Mengeksplorasi Dunia


Sumber: Dragon Raja - SEA

Disini kamu dipastikan akan mengeksplorasi seluruh dunia yang sangat luas yang ada di Dragon Raja - SEA. Kamu akan mengikuti cerita dari para NPC yang ada dalam game serta mencari tahu apa saja kisah tersembunyi yang ada dalam game tersebut.

6. Game dengan Strategi Tingkat Tinggi dan Pertarungan Sengit

Tak hanya dari soal simulasi dan grafis, game Dragon Raja - SEA adalah game yang butuh ketangkasan serta strategi yang baik untuk bisa memainkan game ini. Disini akan tersaji banyak sekali misteri serta puzzle yang harus kamu pecahkan.


Sumber: Dragon Raja - SEA

Selain itu, pertarungan sengit juga akan tersaji dalam game ini, jadi kamu harus secara teliti mempersiapkan karakter kamu untuk menjadi lebih kuat dan bisa selalu menang di setiap pertarungan yang ada.

Itulah deretan fitur keren yang ada dalam game Dragon Raja - SEA. Bagaimana, Jadi makin nggak sabar untuk memainkannya bukan? Karena itu, yuk segera lakukan pra-registrasi game Dragon Raja - SEA DISINI

.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru