Feature

Betah Dirumah dengan Game Musou! Ini 7 Game Musou yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Senggang!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2



Ini merupakan game yang sangat menarik dari Koei Tecmo, masih mengusung genre musou game satu ini menyatukan dua universe dari Dinasty dan Samurai menjadikannya satu game. Kebayang gak tuh ada lebih dari 120 karakter yang bisa kamu gunakan di dalam gamenya dan dengan cerita yang lebih orisinil.

Game ini pertama kali dirilis pada platform PlayStation 2 dari Orochi Warriors 1 hingga 2 dan pindah ke Platform PS3 untuk Orochi Warriors 3 dan PS4 untuk Orochi Warriors 4. Pada awalnya game ini membahas tentang Orochi sebagai raja jahat yang ingin menguasai dunia dan harus takluk 2x oleh para Warriors namun pada tiga dan keempat game ini menjadi lebih luas. Bahkan Koei Tecmo memasukkan unsur Yunani dan Nordik seperti hadirnya karakter Zeus dan Odin yang membuat game ini semakin menarik untuk di mainkan!

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Senjata Meta yang Wajib Kamu Punya Agar Bisa Chicken Dinner
4. Dynasty Warriors: Gundam

Dirilis sebagai Gundam Musou di Jepang, game ini dikembangkan oleh Omega Force, perusahaan yang sama yang mengembangkan game seperti Dynasty Warriors, Samurai Warriors, dan Orochi Warriors. Mengangkat universe Gundam yang luas, game ini menyajikan kita cerita dari storyline serial Gundam mulai dari Universal Century hingga Anno Domino dari Mobile Suit Gundam.

Pada serial terakhirnya, game ini memberikan kita cerita dari serial Mobile Suit Gundam Unicorn pada seri Dynasty Warriors: Gundam Reborn. Bagi kamu pecinta Gundam tapi terlalu mager untuk menonton seluruh serialnya, mungkin game ini salah satu alternatifnya.

5. Kamen Rider: Battride War

Serial tokusatsu yang populer di Jepang, sepertinya tidak mau kalah, Kamen Rider dengan segudang banyak jenis game yang dimiliki, pada akhirnya ikut terjun ke dalam game bertipe musou. Kamen Rider: Battride War adalah game dimana kamu bisa menggunakan berbagai Kamen Rider dari beragam serial untuk bertarung dengan kemampuan khas mereka. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan seluruh form mereka di dalam game ini menjadikan game ini cukup menarik untuk dimainkan.

Game ini telah dirilis sebanyak 3 judul, yang mana di judul terakhir dengan nama Kamen Rider: Battride War Genesis yang menyajikan cerita terakhir yaitu Kamen Rider Ghost. Jika dihitung sekarang game ini telah ketinggalan 3 tahun dimana sudah ada 3 Kamen Rider baru seperti Kamen Rider Zi-O, Kamen Rider Build, dan Kamen Rider Zero-One.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru